Selai nanas isi an nastar. Kue Nastar merupakan satu dari sekian banyak kue lebaran yang paling disukai, karenanya resep kue kering nastar isi Selai nanas ini pun tak pernah sepi peminatnya. Bicara soal Selai sebenarnya bukan cuma satu jenisnya, ada banyak sekali bahan pembuatannya, selain yang disebutkan tadi kita juga. Kali ini saya membuat ulang resep nastar isi selai nanas dari salah satu food content creator favorit saya Puguh Kristanto Kitchen.

Selai nanas isi an nastar Pipihkan dan isi dengan selai nanas. Bulatkan kembali adonan sehingga selai nanas. Kue Nastar keju nanas adalah salah satu jenis kue kering dengan bentuk imut yang biasanya berisi selai nanas dengan rasa yang enak dan lezat. You can cook Selai nanas isi an nastar using 5 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Selai nanas isi an nastar

  1. It's 1 of : 2 buah nanas besar yg sudah di kupas.
  2. Prepare 2 of : 2 lembar daun pandan.
  3. You need 3 of : 3 patang kayu manis.
  4. Prepare 4 of : 20 pcs cengkeh.
  5. You need 5 of : 500gr gula.

Buat Adonan untuk kulit kue nya juga jangan terlalu tipis ya. Selain itu isi selai nanas nya juga secukupnya saja. Soal isian kue nastar bisa dengan selai nanas atau juga bisa dengan isi coklat atau yang lainnya sesuai dengan selera anda. Keunikan kue nastar ini terletak pada tampilannya yang mewah dengan sapuan susu cair dan telur ayam.

Selai nanas isi an nastar instructions

  1. Parut nanas bisa juga di blender kalo di blener baik nya di saring dulu biar air nya saat.
  2. Masukan semua bahan lalu masak sampai saat sambil di aduk" terus.
  3. Jika sudah kering matikan kompor tunggu dingin selai nanas siap di sajikan selamat mencoba.

Cara pembuatan kue nastar selai nanas : Langkah pertama adalah dengan cara mengosok telur menggunakan margarin hingga mengembang. Beri tambahan garam juga keju edam dan aduk hingga adonannya menjadi kalis. Kue kering dengan isi selai nanas ini menjadi salah satu kue andalan yang disajikan pada Hari Raya Idul Fitri, Natal, bahkan Imlek. Bentuk kuenya yang bulat-bulat kecil dengan hiasan kecil kismis atau cengkeh di atasnya menjadi ciri khas dari nastar yang mudah untuk dimakan oleh semua kalangan. Jika awalnya kue nastar terkenal dengan isi selai nanas, tetapi sekarang bisa juga diisi dengan keju, Koko Krunch, atau choco chips, dan masih banyak kreasi kue nastar lainnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post