Brownies kukus super legit. NO MIXER Hi gaes kali ini aku mau bagiin resep brownies legit bahan nya tu simple banget , beli di warung juga dapet dan. Brownies ini sangat di gemari banyak orang,karena rasanya yang nyoklat,tekstur nya lembut dan legit.ini resep refrensi yaa. Resep Brownies Kukus - Siapa sih yang nggak suka dengan brownies kukus?

Brownies kukus super legit Namun brownies sekarang ini dibuat bukan hanya dari cokleat tapi juga bahan lain seperti ketela ungu. Resep Brownies Kukus - Brownies merupakan kue berwarna cokelat gelap dan bercita rasa manis legit. Teksturnya pun khas, agak bantat tapi lembut di dalam. You can have Brownies kukus super legit using 14 ingredients and 9 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Brownies kukus super legit

  1. You need of Bahan A.
  2. It's 150 gr of dark cooking coklat (me:125gr, biar cukup 2 porsi).
  3. Prepare 120 gr of margarin (me: kurleb 120ml minyak goreng).
  4. Prepare of Bahan B.
  5. It's 4 butir of telur.
  6. It's 150 gr of gula pasir.
  7. It's 1 sdm of emulsifier (tbm/ovalet/sp).
  8. Prepare 1 bks of vanili (skip: gapunya).
  9. Prepare of Bahan C.
  10. It's 85 gr of tepung terigu (ayak).
  11. It's 35 gr of coklat bubuk (ayak).
  12. You need 1 sdt of baking powder.
  13. You need of Bahan D.
  14. It's 60 ml of SKM coklat.

Ada yang mengatakan kue ini tidak sengaja tercipta karena ada koki yang lupa memasukkan baking powder. Resep Brownies Kukus Amanda ala rumahan yang satu ini memang harus anda coba, karena hasilnya tentu saja bikin anda ketagihan. Resep brownies kukus amanda adalah cara pembuatan brownis yang berbeda tehnik pematangannya dengan cara dikukus sehingga lebih legit. Resep Brownies Legit Bebas Gluten Resep diadaptasikan dari web Martha Stewart - Gluten-Free Fudgy Pecan Brownies.

Brownies kukus super legit instructions

  1. Campurkan bahan A, tim coklat hingga meleleh dan tercampur rata, sisihkan..
  2. Masukkan bahan B, kocok mulai dari speed terrendah sampai tertinggi kurang lebih 10 menit (sampai adonan mengembang).
  3. Masukkan bahan C, mix sebentar, matikan mixer, aduk pelan dengan spatula sampai benar benar tercampur rata..
  4. Masukkan bahan A, aduk pelan sampai rata.
  5. Sisihkan 4-5sendok adonan, campur rata dengan bahan D..
  6. Masukkan separuh adonan ke loyang yang sudah diolesi mentega dan ditabur sedikit terigu..
  7. Kukus kurang lebih 10 menit, setelah 10 menit masukkan adonan yang sudah dicampur bahan D, kukus lagi 10 menit.
  8. Masukkan sisa adonan ke dalam loyang, lanjutkan kukus selama 25-30 menit. Brownies siap dihidangkan.
  9. Notes : panaskan kukusan dengan api sedang sejak mulai mengocok bahan. Jangan lupa alasi tutup kukusan dengan lap bersih agar air tidak menetes ke adonan. Agar kue tidak hancur saat dipotong, tunggu agak dingin terlebih dahulu. Sekian terimakasih.

Silahkan klik link di bawah ini: Brownies Klasik Brownies Kukus Pisang Brownies a la. Brownies klasik yang fudgy, legit dan super sedap. Terlihat pada gambar Brownies Kukus Putih Telur, permukaan brownies kukusku bergelombang dan terlihat tidak mulus. Kemungkinan besar hal ini terjadi karena aku mengukus kue ini dengan api besar berkobar, hiks hiks. Resep brownies kukus coklat ini memang populer sekali.

Post a Comment

Previous Post Next Post