1. Microsoft Launcher

Ini sebelumnya dinamai Arrow Launcher, yang menawarkan integrasi dekat dengan layanan Microsoft. Secara visual, ini dirancang sebagai Windows. Ini berlaku untuk berbagai menu, tombol, daftar, dan bahkan widget. Fitur tambahan tersedia saat mengaktifkan akun Microsoft.

Unduh dari Google Play Store ? Gratis

2. Action Launcher

Secara visual, launcher ini mirip dengan versi stock Android, tetapi dengan beberapa penambahan fungsional. Fitur yang menariknya adalah kemampuan untuk mengecat ulang antarmuka dengan warna wallpaper yang dipilih. Juga disediakan ikon adaptif, sampul folder, dan shortcut.

Unduh dari Google Play Store ? Gratis, Ada In-App Purchases

3. ADW Launcher 2

Launcher dalam gaya Material Design dengan kemampuan untuk kustomisasi tampilan ikon, folder dan desktop secara umum. Ada banyak opsi kustomisasi yang akan menarik bagi pengguna Android mahir yang ingin bereksperimen dengan elemen antarmuka biasa.

Unduh dari Google Play Store ? Gratis, Ada In-App Purchases

4. Apex Launcher

Launcher dengan kemampuan untuk memilih skala menempatkan ikon di desktop, mendukung custom gesture, beragam style tata letak dan berbagai animasi. Banyak tindakan standar dapat dibawa ke layar utama dalam bentuk ikon untuk peluncuran cepat.

Unduh dari Google Play Store ? Gratis/RP 99.000

5. Lean Launcher

Launcher, secara otomatis beradaptasi dengan wallpaper desktop. Dimungkinkan untuk mengubah ukuran ikon, menyesuaikan bilah pencarian Google dan menetapkan gesture tambahan. Ketuk dua kali nyaman untuk menutup layar, dan geser ke bawah dengan dua jari — pergi ke pengaturan cepat.

Unduh dari Google Play Store ? Gratis

6. Evie Launcher

Launcher yang mudah digunakan, cepat dan nyaman, tidak kelebihan beban dengan banyak fungsi. Daftar umum aplikasi di dalamnya diaktifkan cukup dengan swype ke atas, dan swype ke bawah membuka pencarian universal pada sistem. Ada dukungan untuk paket ikon, penskalaan desktop, dan penghitung terpisah untuk notifikasi yang belum dibaca.

Unduh dari Google Play Store ? Gratis

6. Poco Launcher

Launcher ini merupakan stok launcher untuk Pocophone yang populer (dan murah). Ini sebenarnya tersedia untuk sebagian besar perangkat Android dan itu agak mengejutkan mengingat Google bahkan tidak akan merilisnya. Kamu dapat menyesuaikan hal-hal seperti kisi layar beranda dan latar belakang app drawer. Ini juga memiliki opsi privasi yang menyembunyikan ikon dari app drawer.

Unduh dari Google Play Store ? Gratis

8. Nova Launcher

Salah satu launcher gratis terbaik untuk Android. Ini menawarkan kemungkinan memilih tema antarmuka yang gelap atau cerah dan jenis bilah pencarian Google. Anda juga dapat menyesuaikan tampilan daftar aplikasi, berbagai gerakan dan ikon. Untuk beralih ke perangkat lain, ada fungsi cadangan dan pemulihan berikutnya.

Unduh dari Google Play Store ? Gratis/RP 45.000

9. Smart Launcher 5

Launcer dalam gaya Material Design dengan opsi yang berbeda untuk menampilkan ikon dan widget pop-up. Semua aplikasi dalam daftar untuk akses cepat dikelompokkan ke dalam kategori. Ini mendukung berbagai tema dan plugin.

Unduh dari Google Play Store ? Gratis/RP 63.000

10. TSF Launcher

Unik di launcher jenisnya. Elemen utama di dalamnya mendukung kontrol gesture dan animasi tiga dimensi. Tersedia lebih dari selusin widget unik dan banyak pengaturan non-standar.

Unduh dari Google Play Store ? Gratis

Sumber Artikel: 15 best Android launcher apps of 2018

Post a Comment

Previous Post Next Post