1. Adobe Lightroom CC

Lightroom CC merupakan salah satu program terbaik untuk mengatur dan mengedit foto di komputer. Aplikasi mobilenya membawa fitur-fitur dasar desktop Lightroom CC ke iPhone dan iPad. Anda bisa dengan leluasa mengatur parameter cahaya, ketajaman dan warna, memotong gambar dan menerapkan berbagai efek padanya. Plus, Lightroom CC bisa membaca file RAW yang tidak semua aplikasi mampu.

Akan namun, fitur hebat pada program ini sahih-benar terungkap sesudah berlangganan. Dengan mambayar $ 5 dollar Alaihi Salam buat sebulan, Lightroom CC akan menyinkronkan gambar yang diedit antara versi mobile & desktop, dan menyediakan 100 GB buat menyimpan gambar pada cloud. Selain itu, pelanggan bisa mencari dari nama objek pada foto yg disimpan, serta kemampuan buat mengedit hanya area yg dipilih pada gambar.

Program ini diwakili sang 2 versi terpisah buat iPhone dan iPad:

Unduh sekarang untuk: iPhone

Unduh sekarang untuk: iPad

dua. Adobe Photoshop Fix

Aplikasi lain dari Adobe. Photoshop Fix adalah kerabat dari Photoshop Desktop, yang dirancang untuk memperbaiki potret dan gambar lain pada perangkat mobile. Aplikasi ini berisi banyak alat yang berguna dan powerful untuk memperbaiki kekurangan tampilan atau foto yang gagal. Anda bisa mengubah bentuk wajah, menutupi noda kulit, mengatur ketajaman, dan banyak lagi. Dan semua ini sangat mudah dilakukan pada layar iPhone kecil.

Semua alat acara tersedia secara perdeo. Apabila anda mempunyai akun Creative Cloud, anda bisa menyinkronkan semua perubahan yg anda buat pada Photoshop Fix dengan versi desktop Photoshop.

Unduh sekarang untuk: iOS

tiga. Snapseed

Snapseed sangat populer di App Store dan banyak menerima ulasan yang baik dari situs teknologi ternama. Ini berhasil menggabungkan antarmuka yang ramah pengguna dan sejumlah alat yang mengesankan dari kontrol ketajaman dan perspektif untuk menyikat dan fungsi koreksi titik. Dengan Snapseed, anda bisa dengan bebas mengubah gambar sesuai selera anda hanya dalam hitungan detik. Dan selain itu, aplikasi ini memiliki koleksi filter yang bagus.

Dan apa yang sangat bagus, Snapseed tidak mengandung iklan atau in-app purchases — anda mendapatkan semua fitur program ini secara gratis.

Unduh sekarang untuk: iOS

4. VSCO

VSCO merupakan editing terbaik untuk orang-orang malas. Aplikasi ini berfokus pada perubahan foto dengan cepat dengan berbagai efek. Jika anda tidak mau repot dengan pengaturan manual, anda dapat menambahkan gambar ke VSCO dan mengubahnya dengan sejumlah besar filter berbeda. Tetapi perlu diingat bahwa sebagian besar dari mereka hanya tersedia sebagai bagian dari langganan berbayar, meskipun murah, — dibanderol $19.99 dollar AS per tahun.

Pada ketika yang sama, VSCO memungkinkan anda buat mengedit foto secara manual. Program ini mempunyai seperangkat indera dasar yang dapat digunakan untuk memotong gambar, menyesuaikan bayangan, warna, pencahayaan, dan karakteristik lainnya. Selain itu, setiap filter berisi parameternya sendiri, yg diizinkan untuk berubah atas kebijakan pengguna.

Unduh sekarang untuk: iOS

5. PicsArt

PicsArt dirancang untuk pengguna yang aktif memposting gambar di jejaring sosial. Aplikasi sepenuhnya mematuhi tren terbaru seperti story di Instagram dan memungkinkan anda untuk menambahkan stiker, topeng, teks ke foto dan menerapkan segala macam efek. Dengan itu, anda juga bisa membuat kolase, memotong fragmen, dan menggambar. Alat untuk mengoreksi warna, sorotan dan karakteristik gambar lainnya terpasang.

Versi gratis berdasarkan pelaksanaan menampilkan iklan, tetapi anda bisa menonaktifkannya menggunakan membayar langganan gold seharga $ 8 dollar Alaihi Salam per bulan ($ 4 dollar Alaihi Salam per bulan bila anda membayar setahun di muka). Pelanggan pula menerima akses tanpa batas ke stiker, font, background, & konten premium lainnya.

Unduh sekarang untuk: iOS

Post a Comment

Previous Post Next Post