Adobe Premiere Clip

Versi mobile dari alat editing video Adobe yang populer. Terlepas dari kemungkinan yang lebih sederhana, Premiere Clip bisa menghasilkan klip keren hampir secara otomatis, dan juga memungkinkan anda untuk mengedit video secara manual, memilih fragmen yang diperlukan sendiri, menerapkan filter, transisi, dan mencampur trek suara.

Quik

Editor video yang tangguh yang memungkinkan anda membuat video keren untuk Instagram dan jejaring sosial lainnya hanya dalam beberapa langkah sederhana. Dengan Quik, anda bisa dengan mudah mengubah format, menggunakan gaya yang sudah jadi, filter video, dan fitur eksklusif seperti menambahkan lagu ke video.

Cameo

Editor yang sangat sederhana dari Vimeo dengan fungsi memuat video cepat pada layanan dan galeri built-in dengan video pengguna terbaik. Cameo memiliki pola tema yang indah yang cocok untuk proyek dari berbagai jenis dan opsi dasar pada umumnya. Anda bisa dengan mudah untuk menambahkan soundtrack dari perpustakaan, melampirkan teks dan menyesuaikan sampulnya. Video yang sudah selesai bisa disimpan atau segera diterbitkan di Vimeo.

Clips

Editor video mudah Apple, dirancang untuk membuat klip pendek untuk jejaring sosial. Clips bisa menggabungkan video dan foto menjadi klip hidup dengan penambahan subtitle animasi, efek dan musik yang indah, serta mengintegrasikan adegan selfie dan memasukkan stiker dengan karakter dari kartun populer.

Post a Comment

Previous Post Next Post