Anda seringkali melihat file dengan ekstensi WLMP? Anda bingung itu arsip apa? Dalam artikel ini, kami dari TeknoLah akan membahas, apa itu sebenarnya file menggunakan ekstensi WLMP. Selamat menyimak!

Jadi, apa itu WLMP?

Cara Membuka File WLMP

Cara Convert File WLMP

Beberapa video converter misalnya Freemake Video Converter bahkan memungkinkan Anda buat burn video eksklusif ke disk atau file ISO.

Setelah project Anda di Windows Movie Maker telah di-convert ke MP4 atau WMV, Anda bisa meletakkan arsip melalui indera converter file video lain buat menyimpannya ke beberapa format video lain seperti MOV atau AVI. Melalui tautan itu, keduanya adalah converter arsip video offline dan online yang keduanya mendukung berbagai format export.

Apabila Anda memahami perangkat apa yang ingin Anda pakai pada arsip WLMP dalam akhirnya, Anda dapat memilihnya menurut hidangan Save movie sehingga Movie Maker akan secara otomatis mengatur pengaturan export buat membuat video yang sinkron menggunakan perangkat itu. Misalnya, pilih Apple iPhone, Android (1080p), atau yg lainnya bila Anda tahu bahwa video Anda akan digunakan dalam perangkat itu secara khusus.

Dengan Windows Movie Maker, Anda bisa export project video ke WMV atau MP4 dari menu File > Save movie. Lalu gunakan menu File > Publish movie jika Anda perlu mempublikasikan video langsung ke Flickr, YouTube, Facebook, OneDrive, dll.

Apabila Anda mempunyai versi Windows Movie Maker yg lebih usang yang hanya menerima arsip MSWMM, relatif unduh versi yang diperbarui melalui tautan pada atas. Versi terakhir Windows Movie Maker bisa membuka arsip WLMP & MSWMM.

Pastikan buat memilih instalasi khusus jika Anda nir ingin menginstal komponen lain menurut Windows Essentials.

Tetapi, Anda masih dapat mengunduh Windows Essentials 2012 dari CNET & situs lain seperti MajorGeeks. Windows Essentials 2012 kompatibel menggunakan Windows Vista sampai Windows 10.

Tetapi, Windows Essentials sudah dilarang & belum tersedia menurut situs web Microsoft semenjak Januari 2017.

File WLMP dibentuk sang dan dibuka dengan Windows Live Movie Maker, yang merupakan bagian dari suite Windows Live Essentials. Suite acara ini kemudian digantikan oleh Windows Essentials, sehingga mengganti nama acara video sebagai Windows Movie Maker.

Versi Windows Live Movie Maker yg lebih lama menggunakan ekstensi arsip .MSWMM buat project file.

File menggunakan perluasan WLMP menyimpan semua materi terkait proyek yang mungkin perlu disimpan sang Windows Movie Maker, tapi tidak menyimpan semua file media aktual. File WLMP mungkin mengandung dampak, musik, dan transisi yg berkaitan dengan tampilan slide atau film tetapi hanya merujuk pada video & foto.

Sebuah file dengan perluasan file WLMP adalah file Windows Live Movie Maker Project. Ya, ini adalah arsip yang tercipta menurut program Microsoft Windows Movie Maker (versi usang disebut Windows Live Movie Maker).

Post a Comment

Previous Post Next Post