1. Menggunakan iTunes

  • Format input: MP3, AAC, WAV, AIFF, Apple Lossless. File secara otomatis dikonversi ke AAC.

Mungkin cara yang paling jelas buat download lagu anda menurut personal komputer ke iPhone anda adalah melalui iTunes. Semua lagu yg ditambahkan dengan cara ini bisa didengarkan dalam aplikasi Music bawaan iOS tanpa internet.

Hubungkan smartphone anda ke komputer anda melalui kabel USB dan luncurkan iTunes. Masukkan Apple ID dan istilah sandi anda bila diminta.

Seret lagu ke jendela program. Klik ikon iPhone pada atas sidebar iTunes, lalu pilih "Musicdanquot; di panel itu sendiri.

Tandai lagu yang ingin anda download ke iPhone anda di sisi kanan jendela dan klik "Done" pada bagian paling bawah.

Akan ada sinkronisasi data, sehabis itu anda sanggup menetapkan sambungan smartphone menurut komputer & mulai mendengarkan musik.

Dua. Menggunakan Google Play Music

  • Format input: MP3, AAC, WMA, FLAC, OGG, ALAC. Beberapa jenis file secara otomatis dikonversi ke MP3.

Setiap pengguna (nir hanya pelanggan) berdasarkan layanan "Play Musicdanquot; mampu mengunggah sampai 50.000 lagu ke koleksi Play Music mereka dan kemudian mendengarkannya pada aplikasi seluler menggunakan nama yg sama. Gratis dan tanpa iklan.

Untuk menunggah lagu ke Play Music, instal pengelola musik khusus pada komputer anda dan ikuti petunjuknya. Kemudian download aplikasi Google Play Music pada iPhone anda & masuk menggunakan akun Google yang sama yg anda sambungkan ke pengelola Play Music.

Semua lagu yg sudah anda masukkan akan ada pada perpustakaan musik pelaksanaan. Awalnya hanya tersedia buat streaming. Namun aplikasi ini memungkinkan anda buat download lagu ke perangkat anda & mendengarkan offline: relatif pilih album yang diinginkan dan pilih perintah download.

Tiga. Menggunakan eMusic

  • Format yang didukung: MP3.

Cara kerja layanan ini hampir sama dengan "Play Music", hanya unduhan arsip yg diimplementasikan secara tidak sama. Anda tidak perlu menginstal aplikasi tambahan di komputer anda, cukup masuk ke situs emusic.Com, pilih Upload Music di hidangan & masukkan trek anda ke eMusic langsung melalui browser.

Lagu yg dimuat menggunakan cara ini bisa didengarkan secara offline juga streaming pada aplikasi eMusic iOS. Ini pula gratis & nir menampilkan iklan.

4. Menggunakan Evermusic

  • Format yang didukung: MP3, AAC, M4A, WAV, AIFF, M4R.

Pengguna Evermusic mampu melakukan streaming dan download lagu berdasarkan penyimpanan cloud yg tidak sama: Google Drive, Dropbox, OneDrive, Mega, Box, Yandex.Disk dan lainnya. Anda hanya perlu menyalin pustaka audio menurut komputer ke keliru satu layanan penyimpanan cloud ini, instal Evermusic di iPhone & sambungkan layanan penyimpanan cloud yang dipilih dalam hidangan pemutar. Di pada acara, anda bisa menentukan arsip audio yg ingin anda masukkan ke memori perangkat.

Aplikasi ini tersedia secara perdeo, namun menampilkan iklan. Meskipun, dibandingkan dengan pelaksanaan serupa, iklan di Evermusic jauh lebih kecil. Anda pula sanggup membeli Evermusic versi berbayar, yg nir mengandung iklan, memungkinkan anda buat menghubungkan lebih dari 3 penyimpanan cloud & download seluruh lagu.

Lima. Menggunakan Documents

  • Format yg didukung: MP3, FLAC, AIFF, WAV, AMR, M4A dan lainnya.

Seperti yg sebelumnya, aplikasi ini bisa download file menurut layanan cloud. Documents mendukung Google Drive, Dropbox, OneDrive, Box dan Yandex.Disk.

Tapi, selain lagu, ia dibuat buat bekerja dengan video & aneka macam jenis file dokumen lainnya, dan pemutar bukanlah fungsi utamanya. Oleh karenanya, tidak terdapat pemilahan, misalnya, oleh seniman & album, misalnya dalam aplikasi musik lainnya. Tetapi Documents tersedia secara perdeo dan nir menampilkan iklan.

Untuk mengunggah lagu ke Documents, pertama-tama salinlah dari personal komputer anda ke penyimpanan cloud yang didukung dan sambungkan ke dalam aplikasi. Setelah mengakses isi penyimpanan cloud, pilih trek atau folder musik yg diinginkan & download ke perangkat anda.

Post a Comment

Previous Post Next Post