Masalahnya, pada perangkat yg lemah, pengunduhan latar belakang dan penginstalan update mempunyai imbas akbar pada kinerja. Selain itu, versi baru mungkin lebih jelek daripada versi sebelumnya ? Anda niscaya sudah melihat keluhan semacam itu pada antara ulasan pengguna.

Tidak hanya pelaksanaan, namun jua sistem itu sendiri sanggup diperbarui. Kalau anda ingin mengontrol proses ini, matikan update otomatis Android di pengaturan.

Matikan update otomatis

Buka aplikasi Play Store. Geser layar ke kanan atau klik tombol tiga baris di bilah pencarian untuk membuka menu navigasi. Buka "Setelan".

Buka pengaturan notifikasi. Pastikan notifikasi update pelaksanaan tersedia dihidupkan (dicentang). Kalau dinonaktifkan, maka engkau hanya akan mengetahui adanya versi baru pelaksanaan hanya ketika membuka/menjalankan Google Play. Kemudian kembali ke "Setelandanquot; & buka bagian "Update pelaksanaan secara otomatis". Pilih "Jangan update secara otomatisdanquot;.

Tidak perlu mematikan update otomatis semua aplikasi ? Anda sanggup melakukan ini buat masing-masing pelaksanaan. Panggil hidangan navigasi dengan gesek ke kanan dan pulang ke bagian "Aplikasi dan Game Sayadanquot;. Buka tab "Terinstaldanquot; dan pilih aplikasi yg ingin anda nonaktifkan update otomatis nya. Klik tombol dalam bentuk tiga titik pada sudut kanan atas dan hapus centang pada kotak "Aktifkan update otomatisdanquot;.

Kalau anda mematikan pembaruan otomatis buat masing-masing pelaksanaan, abaikan pengaturan "Melalui Wi-Fi saja" pada pengaturan Play Store buat membiarkan game & aplikasi lain mengunduh update sendiri.

Update secara manual

Nah, kalau anda telah mengaktifkan notifikasi ketika update tersedia dalam pengaturan Play Store, setelah menerima notifikasi itu cukup dengan mengkliknya untuk membuka halaman aplikasi dan melihat apa yang ditawarkan versi baru. Setujui instalasi dengan — klik "Update".

Anda mampu mempelajari update melalui aplikasi Play Store. Di bagian "Aplikasi dan Game Sayadanquot; ada tab "Pembaruandanquot;, di mana seluruh update yang tersedia buat unduhan dikumpulkan. Anda sanggup update seluruh game & aplikas sekaligus, atau menentukan masing-masing aplikasi dan menginstal versi baru mereka secara sedikit demi sedikit.

Post a Comment

Previous Post Next Post