Cara Membersihkan Ponsel Android kamu menggunakan Alat Bawaan

Kalau kamu tidak ingin menggunakan aplikasi pihak ketiga mana pun, maka di Android versi terbaru ada fitur cleaner sampah bawaan. Dia memang bisa membersihkan, sayangnya, tidak di mana-mana, tetapi itu lebih baik daripada tidak sama sekali. Nilai tambah dari metode ini adalah keamanannya: dengan cara ini kamu pasti tidak akan menghapus apa pun yang kamu butuhkan.

Untuk membersihkan Android menggunakan indera bawaan, buka pengaturan sistem & temukan bagian "Storagedanquot;. Pilih memori internal perangkat, dan kamu akan melihat daftar konten yg tersedia pada smartphone. Ketuk item "Cache data" dan setujui penghapusannya menggunakan mengetuk "OKdanquot; . Akibatnya, engkau akan terbebas dari sampah yg menumpuk di sistem. Ponsel engkau akan bekerja lebih cepat.

Cara Membersihkan Ponsel Menggunakan Alat Utilitas SD Maid

Dalam katalog Google Play kamu dapat menemukan banyak cleaner berbeda. Ada perdebatan sengit tentang kegunaan masing-masing. Dan hanya keefektifan SD Maid yang tidak menyebabkan keraguan.

Menggunakan alat utilitas ini sangat sederhana. Setelah diluncurkan, klik dalam tombol "Scan" hijau besar dan tunggu ad interim SD Maid mencari sampah pada sistem. Aplikasi ini secara efektif menemukan log yang ketinggalan zaman, laporan kesalahan, file debug, file cache, residu-residu program yg sudah dihapus & seluruh yg nir lagi diharapkan buat Android. Untuk membersihkan sampah, kamu hanya perlu mengklik tombol "Run Nowdanquot;.

Sekolah Dasar Maid pula memiliki fitur-fitur canggih lain. Misalnya, ada pengelola arsip tingkat lanjut, mencari arsip & folder dari nama atau kategori, mengelola pelaksanaan yang diinstal, menonaktifkan autorun.

Sekolah Dasar Maid mempunyai versi perdeo. Tetapi lebih baik untuk nir mengeluatkan beberapa rupiah buat membeli yang pro. Alat utilitas ini akan melayani engkau menggunakan setia selama bertahun-tahun.

Unduh SD Maid Free di Google Play.

Unduh Sekolah Dasar Maid Pro di Google Play.

Cara Melindungi Smartphone Kamu berdasarkan Virus Menggunakan 360 Security

Adanya virus untuk perangkat yang menjalankan Android sudah tidak ada yang ragu. Ya, belum banyak. Ya, risiko terinfeksi memang kecil. Tapi jangan tunggu sampai ponsel kamu benar-benar terinfeksi. Jadi, inilah saatnya untuk memikirkan solusi.

Hampir seluruh perusahaan yg membuat aplikasi antivirus sudah mempunyai pelaksanaan mobile buat Android. Tetapi, kebanyakan menurut mereka memperlihatkan buat penggunaan perdeo hanya versi yang dipangkas. Oleh karena itu, lebih baik memperhatikan 360 Security, versi berfitur lengkap yg dibagikan sepenuhnya perdeo.

Segera selesainya menginstal pelaksanaan, lakukan pemindaian penuh perangkat untuk mencari malware. Setelah itu, engkau perlu menyalakan fitur anti-virus, yg akan melindungi kamu apabila ada bahaya baru. Pertama-tama menyangkut pengguna yang suka menginstal program menurut asal yg tidak diverifikasi.

Selain antivirus itu sendiri, 360 Security mempunyai poly fitur bermanfaat tambahan. Termasuk anti pencurian, memblokir SMS dan panggilan, memantau transfer data, membatasi akses ke warta pribadi. Saya rasa mereka pula dapat berguna bagi kamu.

Unduh 360 Security pada Google Play Store.

Post a Comment

Previous Post Next Post