√ Cara Mencari Aplikasi, Musik, atau Film di iPad Anda - Biaya Pendidikan

Cara Mencari Aplikasi, Musik, atau Film di iPad Anda

Ketika iPad Anda mulai diisi menggunakan pelaksanaan, Anda mampu mulai kesulitan buat menemukan sesuatu pada iPad Anda. Tetapi iOS memiliki beberapa solusi yg bisa Anda pakai supaya Anda tidak perlu melakuan banyak scroll. Misalnya, Anda dapat meluncurkan pelaksanaan meskipun Anda tidak memahami pada mana ia berada memakai Spotlight Search. Anda juga dapat meminta asisten digital iOS Siri buat membukanya.

Instruksi ini berlaku buat perangkat yg menjalankan iOS 9 dan yang lebih baru.

Cara Menggunakan Spotlight Search buat Membuka Aplikasi

Terkadang, mencari aplikasi menggunakan iOS lebih cepat daripada mencoba mengingat folder atau layar tempat Anda menyimpannya. Spotlight Search bisa menarik aplikasi apa pun yang Anda simpan di iPad Anda. Dan apabila Anda belum menginstal program, dia akan mengirim Anda ke App Store buat mengunduhnya. Begini caranya.

Jangan swipe dari tepi atas layar, atau Anda akan membuka Notification Center atau Control Center.

Swipe ke bawah dari mana saja pada Home screen.

Cara Membuka Aplikasi dengan Siri

Cari Lebih dari Aplikasi dengan Spotlight Search

Anda juga dapat mengaktifkan versi Spotlight Search dengan swipe dari kiri ke kanan berdasarkan Home screen. Versi ini mempunyai bidang pencarian yg sama pada bagian atas layar namun jua mencakup widget yg dapat Anda kustomisasi untuk melihat kalender Anda menggunakan cepat, menyelidiki cuaca, memantau Screen Time, dan poly lagi.

Spotlight Search juga mencari pada luar iPad Anda. Apabila Anda mengetik nama pelaksanaan yang tidak terdapat pada iPad Anda, dia mencari App Store buat aplikasi itu & menyajikan tautan buat Anda unduh. Apabila Anda mencari "pizza," misalnya, ia mengusut aplikasi Maps buat menyarankan loka pizza terdekat. Anda juga bisa melakukan pencarian web tanpa membuka browser Safari.

Fitur Spotlight Search tidak hanya meluncurkan aplikasi saja. Melainkan mencari seluruh konten di iPad Anda. Anda bisa mencari nama lagu, album, atau film yang telah Anda simpan. Hasil pencarian Anda pula akan meliputi pesan teks yg Anda kirim dan terima, opsi Settings, file, email, dan aplikasi lainnya.

Siri nir dapat membuka aplikasi yang sudah Anda offload buat menghemat ruang. Anda wajib menginstalnya pulang terlebih dahulu.

Untuk membuka aplikasi dengan asisten digital Apple, tahan tombol Home hingga diaktifkan, kemudian ucapkan "Open [nama aplikasi]." IPad akan membuka pelaksanaan secara otomatis.

Ketuk ikon aplikasi yang ingin Anda buka.

Anda jua bisa mendikte pencarian dengan mengetuk ikon Microphone di bilah pencarian.

Mulai mengetik istilah pencarian, dan saran akan mulai ada.

Spotlight Search berisi bilah pencarian dan keyboard. Ini pula menerangkan lima aplikasi terakhir yg Anda buka.

Get notifications from this blog