1. Pimp Your Screen

Salah satu aplikasi kustomisasi terbaik di luar sana, Pimp Your Screen memungkinkan kamu untuk mengubah background, rak (aplikasi terlihat seperti ada di rak), tema, dan icon. Kamu dapat menambahkan efek api ke icon, dan merancang logo aplikasi kamu sendiri. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk menggunakan alat gambar untuk merancang background aplikasi. Selain itu, ada fitur yang memungkinkan untuk merubah tampilan lock screen. Termasuk juga berbagai macam gambar yang dapat kamu campur dan padukan.

2. RainbowKey

Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk benar-benar mengubah keyboard kamu. Ubah warna, simbol, font, pola, gradien, dan banyak lagi. Bahkan menambah efek suara yang berbeda. Akses ke keyboard emoji standar disertakan.

tiga. WOW Pixel

Aplikasi ini menawarkan ikon dan wallpaper kartun. Beberapa brand terkenal termasuk Pikachu, Hello Kitty, Powerpuff Girls, dan Winnie the Pooh. Selain itu, aplikasi ini menyertakan bingkai untuk halaman web dan home screen kamu. Bagian terbaik dari semua ini? Semuanya gratis tanpa pembelian dalam aplikasi.

4. FancyLock

Aplikasi ini berspesialisasi dalam mengubah tampilan lock screen pada iPhone. Kamu dapat memilih custom wallpaper, dan membuka/mengunci animasi. Ada beberapa desain keren yang ada dalam FancyLock. Aplikasi ini gratis kecuali untuk beberapa pembelian dalam aplikasi.

5. Magic Screen

Magic Screen adalah aplikasi yang sangat rapi yang menciptakan efek 'magic' untuk background, lock screen, ikon aplikasi, dan kalender kamu. Magic Screen menyediakan alat pengeditan, filter, berbagai shapes, border, shadow dan banyak lagi jika kamu ingin membuat wallpaper kamu sendiri. Ganti background apa pun menjadi 'Magic'. Kamu bahkan dapat menyesuaikan tema per bulan untuk kalender kamu. Magic Screen juga memiliki lebih dari 100 font yang dapat kamu manfaatkan.

6. Menambahkan Emoji

Meskipun ada puluhan, mungkin ratusan, aplikasi emoji yang tersedia di App Store, kamu tidak perlu mengunduh satu pun untuk membumbui komunikasi kamu dengan emoji. Itu karena ada keyboard emoji yang terpasang di iOS. Pelajari cara mengaktifkan keyboard emoji di artikel yang ditautkan di sini.

7. Aplikasi Ringtone

Alat visual bukan satu-satunya cara untuk merubah tampilan iPhone kamu. Ada juga opsi audio. Aplikasi ringtone memungkinkan kamu mengganti dering yang dimainkan untuk setiap orang di kontak kamu. Beberapa aplikasi ringtone berbayar, ada yang gratis, tetapi hampir semuanya memungkinkan kamu menggunakan lagu dari perpustakaan musik iPhone kamu dan mengubahnya menjadi klip 30-40 detik. Beberapa aplikasi memungkinkan kamu menambahkan efek ke ringtone. Saat kamu membuatnya, kamu dapat menerapkan ringtone berbeda untuk setiap orang yang menelpon kamu.

8. Aplikasi Keyboard iOS 8

Tidak ada aplikasi keyboard yang disebutkan sejauh ini dalam daftar ini yang merupakan penggantian keyboard yang sebenarnya. Mereka adalah aplikasi pengeditan teks yang lebih mendasar yang keyboardnya dapat dikustomisasi, tetapi mereka tidak membiarkan kamu mengganti keyboard sistem iOS default di seluruh iPhone. Itu karena penggantian semacam itu tidak mungkin. Namun, itu diubah di iOS 8. Di iOS 8 dan lebih tinggi, pengguna sekarang dapat menginstal aplikasi keyboard yang dapat digunakan sebagai pengganti keyboard iOS internal di mana pun keyboard muncul. Keyboard ini menyediakan segala macam inovasi, mulai dariswipe untuk membuat kata-kata alih-alih mengetuk tombol ke keyboard emoji ke keyboard GIF dan seterusnya. Mereka tidak hanya membantu kamu mengubah ponsel kamu, tetapi mereka juga membuatnya lebih cepat dan lebih menyenangkan saat digunakan.

9. Widget Notification Center

Salah satu fitur keren dari OS 8 adalah kemampuan untuk menambahkan program mini, yang disebut widget, ke Notification Center kamu. Dengan widget ini, kamu bisa mendapatkan potongan informasi, atau bahkan mengambil tindakan pada beberapa item, tanpa membuka aplikasi. Tidak setiap aplikasi di App Store menyertakan Widget Notification Center, tetapi yang membuat hidup jadi lebih mudah. Bayangkan bisa mendapatkan ramalan cuaca tanpa membuka aplikasi cuaca atau mencoret item dari daftar tugas kamu tanpa harus melihat daftar lengkapnya. Cukup bermanfaat.

Post a Comment

Previous Post Next Post