Bagaimana Saya Menghidupkan atau Mematikan Siri?

Siri mungkin sudah dihidupkan untuk perangkat kamu, tetapi jika tidak, kamu dapat mengaktifkan atau memodifikasi Siri dengan membuka pengaturan iPad kamu, memilih General dari menu sisi kiri dan kemudian mengetuk Siri dari pengaturan general.

Kamu pula bisa mengaktifkan Hey Siri, yg memungkinkan kamu buat mengaktifkan Siri menggunakan berkata "Hey Siri" daripada menekan tombol home.

Untuk beberapa iPad, "Hey Siridanquot; hanya akan berfungsi ketika iPad terhubung ke sumber daya, & beberapa contoh usang nir mempunyai akses ke "Hey Siridanquot; sama sekali.

Kamu pula dapat memakai pengaturan Siri buat mengubah bunyi Siri berdasarkan wanita ke pria. Kamu bahkan dapat membarui aksen atau bahasanya.

Bagaimana Saya Menggunakan Siri?

Kamu dapat mengaktifkan Siri dengan menahan tombol Home di iPad kamu. Setelah kamu menekan ke bawah selama beberapa detik, iPad akan berbunyi bip dan layar akan berubah ke antarmuka Siri. Bagian bawah antarmuka ini memiliki garis warna-warni yang menunjukkan Siri sedang mendengarkan. Cukup ajukan pertanyaan padanya untuk memulai.

Apa yang Harus Saya Tanyakan ke Siri?

Siri dirancang sebagai personal assistant bahasa manusia. Yang artinya kamu harus berbicara dengannya seperti dia layaknya manusia, dan jika dia dapat melakukan apa yang kamu minta, itu akan berhasil. Kamu dapat bereksperimen dengan menanyakan hampir semua hal padanya. Anda mungkin terkejut dengan apa yang bisa dia pahami atau bahkan beberapa pertanyaan lucu yang bisa dia jawab. Berikut adalah beberapa dasar-dasarnya:

  • Siri dapat menemukan restoran dan event terdekat. Tanyakan saja, "Find nearby pizza" atau "What movies are playing?"
  • Siri dapat mengatur pengingat. Katakan saja, "Remind me to take a girlfriend for a walk at 9pm."
  • Siri dapat mengatur timer. Hanya mengatakan, "Timer 50 seconds." Yang ini bagus untuk memasak.
  • Siri dapat memeriksa cuaca dengan satu kata: "Weather."
  • Siri akan update status kamu jika kamu berkata, "Update my Facebook status to: Just watched Mr Robot and loved it." Dia juga bisa tweet.
  • Siri juga dapat menjawab pertanyaan rumit dan mencari di web. "Who wrote Harry Potter?"
  • Siri dapat membuka aplikasi dan memutar musik. "Play BlackPink" akan memainkan lagu-lagu BlackPink populer yang kamu miliki di iPadmu. Dan jika kamu memiliki Apple Music, itu akan memainkan pilihan dari layanan itu. Kamu bahkan dapat memintanya untuk "play popular songs from the 90s."
  • Cari tahu lebih lanjut tentang bagaimana Siri bisa membuat kamu lebih produktif.

Bagaimana Saya Dapat Menggunakan Siri untuk Voice Dictation?

Keyboard iPad memiliki tombol khusus dengan mikrofon di atasnya. Jika kamu mengetuk mikrofon ini, kamu akan menghidupkan fitur Voice dictation iPad. Fitur ini ditawarkan kapan saja kamu memiliki salah satu papan ketik standar di layar, sehingga kamu dapat menggunakannya di sebagian besar aplikasi. Dan Voice dictation tidak berhenti dengan kata-kata. Anda dapat memasukkan koma dengan mengatakan "comma" dan bahkan memerintahkan iPad untuk "start a new paragraph."

Apakah Siri Selalu Tersedia? Bagaimana cara kerjanya?

Siri bekerja dengan mengirimkan suara kamu ke server Apple untuk interpretasi dan kemudian mengubah interpretasi itu menjadi tindakan. Sayangnya, ini berarti Siri tidak berfungsi jika kamu tidak terhubung ke Internet.

Salah satu manfaat primer mengirimkan suara engkau ke Apple merupakan bahwa mesin yang menerjemahkan perintah bunyi engkau jauh lebih powerful daripada yang bisa terdapat di iPad. Itu dapat 'mengusut' bunyi engkau , memahami aksen kamu buat lebih tahu apa yg engkau katakan semakin sering engkau memakai layanan ini. Kamu bahkan dapat membuat Mac kamu mengaktifkan Siri melalui suara apabila kamu mau.

Apakah Siri Lebih Baik Daripada Personal Assistant Google, Microsoft Cortana atau Amazon Alexa?

Apple dikenal untuk mengatur tren dan Siri tidak berbeda. Google, Amazon, dan Microsoft semuanya telah mengembangkan asisten pengenalan suara mereka sendiri. Tidak ada cara mudah untuk menilai mana yang lebih baik, dan sebagian besar, tidak ada alasan nyata untuk mengadu domba satu sama lain.

Personal assistant "terbaikdanquot; adalah yang paling terikat dengan kamu. Apabila kamu terutama memakai produk Apple, Siri akan menang. Dia terikat ke Kalender Apple, Catatan, Pengingat, dll. Di sisi lain, bila kamu terutama menggunakan produk Microsoft, Cortana mungkin bekerja lebih baik buat kamu.

Mungkin faktor terbesar adalah perangkat yg kamu pakai waktu itu. Kamu tidak sanggup menggunakan Siri pada PC berbasis Windows engkau . Dan jika kamu mempunyai iPad pada tangan kamu, membuka pelaksanaan Google hanya buat melakukan pencarian suara merupakan satu langkah terlalu banyak saat engkau bisa bertanya kepada Siri.

Post a Comment

Previous Post Next Post