√ Cara Mengatur dan Menggunakan Siri Shortcuts - Biaya Pendidikan

Cara Mengatur dan Menggunakan Siri Shortcuts

Apa itu Shorcuts pada iOS 12?

Shorcuts adalah cara agar perangkat iOS kamu menjadi lebih cerdas dan lebih disesuaikan untuk kamu. Pada dasarnya, perangkat mempelajari perilaku umum kamu dan kemudian menyarankan mereka kepada kamu pada waktu yang sesuai secara kontekstual sehingga perilaku dapat dilakukan dengan satu ketukan tombol.

Misalnya, kamu memesan kopi yang sama menurut Starbucks terdekat setiap hari menggunakan aplikasi Starbucks. Shorcuts akan menilik konduite itu dan lalu, kurang lebih waktu kamu umumnya menempatkan pesanan, akan menanyakan apakah engkau ingin memesan. Ketuk sebuah tombol & pesanan kamu akan menunggu pengambilan ketika engkau datang di toko.

Selain Shorcuts yang dibuat secara otomatis berdasarkan perilaku kamu, kamu dapat membuat custom actions kamu sendiri menggunakan aplikasi Shorcuts bawaan iOS 12.

Lalu, Apa Sebenernya Siri Shorcuts Itu?

Siri Shorcuts adalah salah satu aspek fitur Shorcuts. Semua Shorcuts dapat diluncurkan menggunakan tombol di layar perangkat iOS kamu, tetapi mereka juga dapat diluncurkan oleh Siri. Untuk melakukan ini, pilih dan rekam kalimat untuk meluncurkan shorcuts untuk Siri. Jadi, setelah kamu mendapat Shorcuts--baik yang dibuat secara otomatis atau yang kamu buat sendiri di aplikasi Shorcuts--cukup ucapkan "Hey Siri" dan frasa untuk meluncurkan Shorcuts.

Apa yg Dibutuhkan buat Menggunakan Shortcuts?

Untuk menggunakan fitur Shortcuts dari iOS, kamu memerlukan yang berikut:

  • Perangkat yang menjalankan iOS 12.
  • Aplikasi yang mendukung fitur Shortcuts. Sebagian besar aplikasi dari Apple mendukungnya, sementara pengembang pihak ketiga harus menambahkan dukungan ke aplikasi mereka (misalnya, contoh Starbucks sebelumnya hanya berfungsi jika Starbucks menambahkan dukungan Shortcuts untuk aplikasinya).
  • Opsional, Apple Watch yang menggunakan Siri watch face.

Dimana Tempat Untuk Akses Shortcuts?

Setelah kamu memenuhi persyaratan untuk menggunakan Shortcuts, ada sejumlah tempat yang dapat kamu akses untuk membuka Shortcuts. Termasuk:

  • Pada perangkat iOS seperti iPhone dan iPad, Shortcuts disarankan kepada kamu di tempat-tempat yang relevan secara kontekstual, seperti di lockscreen atau di alat Spotlight Search.
  • Di Apple Watch, Shortcuts disarankan, bila relevan, pada Siri watch face.
  • Shortcuts dapat diakses via HomePod dan CarPlay.
  • Seperti disebutkan di atas, perangkat yang mendukung Siri dapat menjalankan Shortcuts hanya dengan mengucapkan "Hey Siri" dan kemudian frasa peluncuran.
  • Shortcuts dapat dibuat, diedit, dan diluncurkan dari aplikasi Shortcuts iOS 12.

Cara Membuat dan Menggunakan Shortcuts iOS Kamu Sendiri dan Siri Shortcuts

Seperti yang sudah kita ketahui, fitur Shortcuts memeriksa tindakan yang engkau lakukan secara teratur pada perangkat engkau dan menyarankan Shortcuts baru dari itu. Akan namun kamu nir perlu menunggu saran-saran itu. Kamu dapat menciptakan tindakan sendiri menggunakan pelaksanaan Shortcuts.

Pada waktu goresan pena ini dibentuk, aplikasi Shortcuts belum tersedia, bahkan menjadi bagian dari Apple public beta iOS 12. Karena belum tersedia, kami belum bisa menaruh petunjuk mengenai cara menggunakannya. Ketika dirilis-- pada versi beta atau sebagai bagian menurut rilis resmi iOS 12--artikel ini akan diperbarui dengan tutorial langkah demi langkah mengenai cara menggunakannya.

Dari apa yg sudah ditunjukkan sejauh ini, inilah yg kami ketahui:

  • Aplikasi Shortcuts akan datang dengan galeri Shortcuts yang telah dikonfigurasi sebelumnya untuk dipilih atau kamu dapat menambahkan shortcuts kamu sendiri.
  • Shortcuts default dapat dimodifikasi untuk memenuhi kebutuhan dan preferensi kamu.
  • Shortcuts dapat diakses via HomePod dan CarPlay.
  • Kamu dapat menetapkan frasa peluncuran khusus ke Shortcuts
  • Shortcuts dapat memiliki beberapa langkah, dan dapat memicu beberapa aplikasi. Misalnya, kamu dapat memiliki Shortcuts itu, ketika kamu mengunduh berita dan podcast terbaru ke aplikasi favorit kamu, dan mendapatkan laporan lalu lintas untuk perjalanan pagi kamu dari aplikasi Maps kamu.

Get notifications from this blog