Selain itu, iWork suite jua mampu dipakai pada laptop atau desktop kamu. Apabila anda memiliki Mac, anda bisa memuat versi desktop dari pelaksanaan dan berbagi pekerjaan antara Mac & iPad. Tetapi bahkan kalau anda tidak memiliki Mac, Apple memiliki versi office suite web yg sanggup diakses di iCloud.Com, sebagai akibatnya anda masih dapat bekerja di desktop & mengedit di iPad anda (atau kebalikannya).

Pages

Pages adalah penantang Microsoft Word dari Apple, dan untuk sebagian besar pengguna, bisa dibilang ini prosesor word yang cukup mumpuni. Pages mendukung header, footer, tabel tertanam, gambar dan grafik, termasuk grafik interaktif. Ada berbagai opsi format, dan anda bahkan dapat melacak perubahan pada dokumen. Namun, Pages belum mampu melakukan beberapa fungsi yang lebih rumit dari prosesor word seperti Microsoft Word, seperti menghubungkan ke database untuk gabungan surat.

Tapi yuk kita hadapi itu, kebanyakan orang tidak menggunakan fitur-fitur canggih. Bahkan dalam pengaturan usaha, sebagian besar pengguna nir menggunakan fitur tersebut. Kalau anda ingin menulis surat, resume, proposal atau bahkan kitab , Pages for iPad dapat menanganinya. Pages jua dilengkapi menggunakan aneka macam template yang meliputi semuanya, mulai menurut poster sekolah sampai kartu pos bahkan buletin dan makalah.

Di sinilah fungsionalitas drag-and-drop baru dari iPad benar-benar berguna. Kalau anda ingin menyisipkan foto, cukup multitask aplikasi Photos anda dan drag-and-drop antara itu dan Pages.

Numbers

Sebagai spreadsheet, Numbers sangat mampu untuk digunakan di rumah dan akan memenuhi banyak kebutuhan bisnis kecil. Muncul dengan lebih dari 25 template mulai dari keuangan pribadi hingga bisnis bahkan pendidikan, dan cukup mampu menampilkan informasi dalam diagram lingkaran dan grafik. Ini juga memiliki akses ke lebih dari 250 formula.

Numbers memiliki kemampuan buat import spreadsheet berdasarkan asal lain misalnya Microsoft Excel, namun anda mungkin mengalami beberapa kasus buat menerima seluruh rumus anda pada tempat. Jika fungsi atau rumus nir terdapat di halaman, anda mungkin hanya mampu mendapatkan data waktu import.

Sangat gampang buat memakai Numbers menjadi cara buat menyeimbangkan kitab cek anda atau melacak aturan tempat tinggal , menggunakan seluruh kemudahannya ini termasuk galat satu aplikasi paling produktif di iPad, dan itu bisa berfungsi menggunakan baik pada pengaturan bisnis pula. Bagan & grafik yang dikombinasikan menggunakan fitur pemformatan bisa membuat proposal yang latif dan menambahkan ke laporan bisnis. Dan misalnya bagian iWork suite for iPad lainnya, manfaat utamanya adalah dapat bekerja di cloud, sehingga mengedit dokumen yg anda buat & menyimpannya sanggup dilakukan di PC desktop anda.

Keynote

Keynote jelas merupakan titik terang dari aplikasi iWork. Versi iPad tidak akan benar-benar dikacaukan dengan Powerpoint atau versi desktop Keynote, tetapi dari semua aplikasi iWork, ia datang paling dekat, dan bahkan untuk pebisnis besar, banyak yang akan menemukannya melakukan semua yang mereka butuhkan dalam aplikasi presentasi. Update terbaru untuk Keynote benar-benar membawa fitur mengatur dan menyejajarkan template dengan versi desktop, jadi berbagi presentasi antara iPad dan desktop anda sekarang jauh lebih mudah dari sebelumnya. Namun, satu area yang memiliki masalah yaknibdibagian font, lantaran iPad mendukung sejumlah font terbatas.

Dalam satu aspek, Keynote for iPad sebenarnya melebihi versi desktop. Tidak terdapat keraguan bahwa iPad dibuat buat ditampilkan. Menggunakan Apple TV dan AirPlay, mudah buat menerima gambar pada layar akbar, & lantaran tidak terdapat kabel, presenter bebas berkiprah. IPad Mini sahih-benar dapat menciptakan pengontrol yg hebat lantaran sangat mudah buat dijalankan & digunakan.

Dan Ada Banyak Aplikasi Gratis buat iPad!

Apple tidak berhenti dengan iWork. Mereka juga membagikan aplikasi iLife mereka, yang mencakup studio musik dalam bentuk Garage Band dan aplikasi edit video yang cukup powerful dalam bentuk iMovie. Mirip dengan iWork, aplikasi ini tersedia untuk diunduh secara gratis untuk sebagian besar pemilik iPad.

Post a Comment

Previous Post Next Post