Catatan: Kami sudah menciptakan daftar ini menggunakan mempertimbangkan peringkat pengguna, fitur aplikasi, dan popularitas. Kamu bebas menentukan aplikasi cara lain lain yg sinkron dengan kebutuhan kamu.

15 Aplikasi terbaik yg wajib dimiliki sang setiap pengguna iOS & Android buat tahun 2018

1. Shabaam

Bukan rahasia kalau sekarang orang senang menyebarkan GIF di mana saja secara daring atau online, sehingga memunculkan banyak sekali aplikasi pembuat GIF yang tidak selaras. Shabaam adalah pemain baru yg membawa tren GIF ke level lain menggunakan memberi pengguna kesempatan buat membumbui GIF favorit mereka dengan beberapa audio tambahan.

Cukup pilih GIF menurut pustaka GIF ekstensif aplikasi & lalu pakai perangkat kamu buat merekam suara engkau (atau bunyi apa pun pilihan engkau ) buat disulihsuarakan melalui GIF. Produk akhir adalah video yang sangat singkat (lantaran nir dapat permanen pada format .GIF karena audio) yang dapat engkau simpan ke perangkat kamu atau menyebarkan melalui pelaksanaan lain.

Tersedia pada:

  • iOS 404 (Gratis)
  • Android (Gratis)

dua. Bite

Ada poly sekali aplikasi review makanan dan restoran pada luar sana, namun Bite merupakan aplikasi terbaik dalam kategori ini. Daripada harus menjelajah tanpa henti melalui menu generik dan membaca menggunakan teliti melalui setiap ulasan yg tidak membantu, Bite serius dalam penyediaan citra dan warta berkualitas tinggi pada pengguna yang sahih-benar krusial.

Pengguna bite dianjurkan buat berbagi pengalaman mereka menggunakan sajian yg sudah mereka coba menggunakan menggunakan opsi peninjauan yang berlaku yg berfokus pada aspek penilaian rasa, kualitas, & biaya . Yang terbaik berdasarkan semuanya, aplikasi ini nir mempunyai banyak gangguan misalnya yg dimiliki oleh poly pelaksanaan review lainnya, membuatnya lebih mudah untuk menemukan sajian yang hebat & berkontribusi bagi komunitas.

Tersedia pada:

  • iOS (Gratis)
  • Android (Gratis)

3. Yarn

Yarn dikususkan untuk pengguna mobile yang menginginkan sesuatu yang berbeda dari video game keren untuk dimainkan atau buku yang bagus untuk dibaca. Aplikasi ini memiliki banyak koleksi cerita yang diceritakan dalam format pesan teks, seolah-olah kamu sedang mengintip ponsel orang lain dan membaca percakapan mereka.

Episode/percakapan diupdate setiap hari dan pengguna bisa menikmati cerita berdasarkan sejumlah kategori termasuk rahasia, horor, roman, komedi, fiksi ilmiah, fantasi, dan lainnya. Versi gratis dari aplikasi ini sangat terbatas, namun kamu dapat menaikkan ke paket berlangganan buat akses tanpa batas ke seluruh cerita & fitur.

Tersedia pada:

  • iOS (Gratis dengan opsi langganan mingguan, bulanan, dan tahunan)
  • Android (Gratis dengan opsi langganan mingguan, bulanan, dan tahunan)

4. Zedge

Zedge adalah aplikasi yang mampu engkau gunakan buat kustomisasi ringtone, notifikasi, dan alarm smartphone kamu. Aplikasi ini menawarkan ribuan suara berkualitas tinggi yg perdeo dan gampang buat diunduh.

Cukup telusuri kategori atau pakai fungsi pencarian buat mencari suara eksklusif. Dari bunyi tidak kentara sampai jingle klasik, engkau dapat mengatur ringtone khusus buat setiap orang pada daftar kontak engkau sehingga kamu selalu tahu siapa yang menelepon.

Tersedia pada:

  • iOS (Gratis)
  • Android (Gratis)

5. Pocket Casts

Untuk pendengar podcast sejati yang ingin menemukan podcast yang hebat untuk didengarkan dan mudah dikelolanya, Pocket Casts adalah aplikasi premium yang layak untuk dicoba. Jelajahi podcast menurut charts, network, dan kategori, lalu tambahkan yang kamu suka untuk memainkan episode dengan cepat dan buat antrean pemutaran kamu sendiri.

Aplikasi ini secara rutin memeriksa episode baru sehingga kamu selalu memiliki akses ke acara terbaru dari acara favorit kamu, dengan pengunduhan otomatis dan filter khusus untuk membuatnya tetap teratur. Kamu juga dapat mempersonalisasi experience mendengarkan Anda dengan fitur-fitur powerful termasuk opsi berikutnya, pemangkas diam, chapter, playback skipper, dan banyak lagi.

Tersedia pada:

  • iOS (Rp 59ribu)
  • Android (Rp 58ribu)

6. Calm

Apakah kamu ingin mencoba meditasi? Calm adalah aplikasi gratis yg ditujukan untuk pemula ? Menawarkan sesi meditasi singkat yg dipandu mulai berdasarkan 3 hingga 25 menit. Sesi fokus dalam aneka macam topik termasuk pengurangan kecemasan, manajemen stres, tidur yang lebih baik, melanggar kebiasaan buruk, menumbuhkan rasa syukur dan poly lagi.

Selain sesi individu, engkau dapat memilih dan bermain secara individual, ratusan acara tersedia buat pengguna yg tertarik menggunakan tantangan meditasi jangka panjang. Ada juga pilihan untuk sesi meditasi terarah dengan pengatur saat dan 30 suara alam yg menenangkan.

Tersedia pada:

  • iOS (Gratis)
  • Android (Gratis)

7. Fabulous

Fabulous adalah pelaksanaan kebiasaan yg sangat menyenangkan & interaktif yang membantu kamu menaikkan taraf tenaga, kebugaran, tidur, dan produktivitas kamu. Berdasarkan teknik yang terbukti secara ilmiah, kamu akan ditantang buat merampungkan meditasi harian, bekerja, kreativitas, olahraga, dan atau jenis sesi pemugaran diri lainnya untuk membantu engkau membarui norma kamu hanya pada 19 hari.

Kamu akan mulai menggunakan target "inkremental" yg akan membantu engkau membangun kemajuan kebiasaan engkau dari saat ke saat. Akhirnya, kamu akan memperbarui ritual buat rutinitas pagi, hari kerja, dan malam hari kamu.

Tersedia pada:

  • iOS (Gratis)
  • Android (Gratis)

8. Canva

Kalau kamu ingin mendesain foto header Facebook baru atau ingin membuat sampul untuk menerbitkan ebook kamu sendiri, Canva adalah aplikasi desain grafis gratis dan intuitif yang dapat membantu kamu menyelesaikannya dalam hitungan menit. Unggah gambar kamu sendiri atau pilih dari foto dan ilustrasi stok premium sebelum menyesuaikan desain kamu menggunakan fitur drag-and-drop aplikasi.

Canva menawarkan berbagai macam layout yang berbeda, foto gratis, font, shapes, ikon, bagan, garis, ilustrasi, grid, dan opsi background yang dapat kamu gunakan untuk mendesain grafis kamu persis seperti yang kamu inginkan. Setelah selesai, simpan sebagai gambar berkualitas tinggi ke folder camera roll/photo kamu atau bagikan secara langsung melalui aplikasi sosial favorit kamu.

Tersedia pada:

  • iOS (Gratis)
  • Android (Gratis)

9. Forest by Seekrtech

Forest adalah pelaksanaan premium yg memotivasi kamu buat tetap fokus menggunakan memulai setiap sesi kerja menggunakan menanam benih pada hutan impian engkau sendiri. Kamu harus tinggal pada aplikasi buat menonton pohon tumbuh selama periode ketika engkau bekerja & jangan tinggalkan pelaksanaan karena beresiko membunuh pohon.

Semakin kamu memakai pelaksanaan buat sebagai produktif (dan menggunakan demikian tumbuh lebih poly pohon virtual), semakin banyak koin yg kamu hasilkan, yang dapat engkau habiskan melalui aplikasi menjadi sumbangan buat membantu menanam pohon asli di negara berkembang. Untuk mencapai hal ini, Forest sudah bermitra dengan Organisasi nirlaba Pohon buat Masa Depan, yg membantu menaikkan mata pencaharian petani miskin dengan merevitalisasi huma terdegradasi.

Tersedia pada:

  • iOS (Rp 29ribu)
  • Android (Gratis)

10. Noisli

Kalau engkau perlu fokus dalam pekerjaan kamu atau bersantai & bersantai sehabis hari yang panjang, impak suara yg menenangkan dapat membantu kamu pada kerangka berpikir yang sahih, dan Noisli merupakan aplikasi yang memungkinkan kamu mencampur suara yang nyaman buat membuat combo suara kamu sendiri. Antarmukanya yg sederhana dan minim memungkinkan engkau menentukan suara yang kamu inginkan dan menyesuaikan volume untuk masing-masing buat menciptakan suasana suara yang paripurna.

Pilih dari suara seperti hujan, badai petir, angin, ombak, burung, dan banyak lagi. Atur timer kamu untuk combo suara kamu dengan fitur fade out opsional dan simpan combo kamu untuk mendengarkannya lagi dan lagi. Semua kreasi suara juga dapat didengarkan secara offline sehingga kamu tidak perlu khawatir tentang tetap terhubung ke internet!

Tersedia pada:

  • iOS (Rp 29ribu)
  • Android (Rp 29ribu)

11. Crumblyy

Crumblyy (sebelumnya diklaim Life Hacks) tidak sepenuhnya baru, tetapi ini adalah pelaksanaan yang baru-baru ini diupdate secara akbar-besaran. Aplikasi yang higienis dan intuitif ini menampilkan kartu bergambar pada banyak sekali kategori misalnya makanan, kesehatan, teknologi, & lainnya buat membantu pengguna memperluas pengetahuan mereka & mempertinggi kehidupan mereka dengan aneka macam kiat, trik, dan taktik menurut fakta.

Pengguna bisa mendapatkan notifikasi untuk daily hacks yang dapat di-upvoted untuk membantu sesama pengguna aplikasi, yang ditandai untuk disimpan nanti atau dibagikan dengan mudah di media sosial. Hacks juga dapat diakses secara manual dengan memilih kategori atau menggunakan fungsi pencarian untuk mencari sesuatu yang spesifik.

Tersedia pada:

  • Android (Gratis)

12. Files Go

Pengelola penyimpanan arsip pelaksanaan Google File Go yang membantu pengguna Android menemukan arsip lebih cepat, mengosongkan ruang dan membuatkan arsip menggunakan cepat beserta orang lain ketika offline. Kamu dapat menggunakannya buat menghapus foto usang menggunakan cepat, mengidentifikasi file duplikat, menyingkirkan aplikasi yang tidak lagi kamu pakai, & membersihkan apa pun yang perlu disimpan pada sekejap.

Salah satu bagian terbaik tentang pelaksanaan ini adalah file dapat dibagi di antara pengguna Android menggunakan cara yang mirip menggunakan fitur AirDrop milik Apple. Selama engkau secara fisik dekat dengan pengguna Android lain yang menggunakan File Go, kamu bisa menggunakan cepat membuatkan foto, video, dan arsip lain tanpa memakai internet.

Tersedia pada:

  • Android (Gratis)

13. Remindee

Remindee merupakan aplikasi mini sederhana yang memungkinkan kamu menciptakan pengingat berdasarkan mana saja pada dalam perangkat - terlepas menurut aplikasi apa yg sedang engkau telusuri.

Cukup ketuk tombol bagikan lalu ketuk opsi Remind Me untuk membuat pengingat. Atur tanggal dan waktu yang kamu inginkan untuk pengingat kamu dan kamu selesai! Kamu bahkan memiliki opsi untuk membuat pengingat dengan menyalin pilihan teks, yang dapat berguna ketika pengingat kamu didasarkan pada pesan atau paragraf informasi yang lebih panjang.

Tersedia pada:

  • Android (Gratis)

14. Messenger Lite

Facebook Messenger adalah pelaksanaan penting yang harus dimiliki buat permanen herbi teman & famili, namun bagi mereka yang aktif menggunakan pelaksanaan, itu bisa menciptakan aplikasi jadi cepat lemot dan membengkak yang merogoh korban dalam perangkat menggunakan memori terbatas & kekuatan pemrosesan.

Untuk membantu memerangi masalah ini, Messenger Lite buat Android merupakan versi sederhana dan sederhana dari aplikasi asli yang memberikan semua fitur inti tanpa risi menciptakan ponsel kamu jadi lemot. Selain sebagai alternatif yg hebat buat Messenger dalam perangkat Android lama , Messenger Lite pula ideal buat permanen terhubung dengan orang-orang saat kamu mengobrol menurut lokasi menggunakan konektivitas internet terbatas.

Tersedia pada:

  • Android (Gratis)

15. Enlight Photofox

Ada banyak sekali aplikasi pengeditan foto di luar sana yang menawarkan alat dan efek pengeditan profesional, tetapi tidak ada yang sebanding dengan kemampuan artistik Enlight Photofox. Aplikasi ini melampaui fitur pengeditan umum seperti crop dan menerapkan filter - alih-alih menawarkan alat unik seperti superimposed imagery, photo mixing, layering, blending, dan banyak lagi yang menarik bagi sisi kreatif kamu.

Kalau kamu seorang fotografer profesional atau amatir yang ingin menjelajahi minat kamu dalam seni abstrak, kontemporer atau street art, aplikasi ini dapat membantu kamu membuka potensi sejati kamu. Sesi foto selalu disimpan secara otomatis sehingga kamu dapat kembali ke aplikasi nanti untuk menyelesaikan pekerjaan kamu.

Tersedia pada:

  • iOS (Gratis)

Post a Comment

Previous Post Next Post