ITunes Store

Apple ITunes Store dianggap oleh banyak orang sebagai pilihan terbesar trek musik di planet ini. Software iTunes digunakan untuk mengakses Apple Store yang juga memiliki dukungan built-in untuk menyelaraskan musik ke iPod, iPhone atau iPad jika kamu memilikinya. Namun, tidak penting untuk memiliki perangkat Apple untuk menggunakan layanan ini.

Apple Store online juga lebih dari sekadar layanan musik online; ada sub-toko lain juga yang menawarkan video musik, buku audio, film, podcast gratis, aplikasi, dan banyak lagi. Baca ulasan lengkap kami dari ITunes Store Apple untuk mengetahui lebih lanjut. Lainnya »

AmazonMP3

Amazon MP3 pertama kali diluncurkan pada tahun 2007 dan sekarang telah berkembang menjadi salah satu toko terbesar untuk membeli dan mengunduh musik digital. Dengan banyak lagu dan album ritel pada tingkat yang sangat kompetitif di pasar musik digital, Amazon MP3 tentu layak dilihat sebagai alternatif ITunes Store. Salah satu aspek yang paling mengesankan dari layanan Amazon MP3 adalah fitur Cloud Drive - setiap media digital yang kamu beli secara otomatis disimpan di loker musik pribadi kamu untuk disimpan dengan aman. Kamu juga dapat menggunakan Amazon Cloud Player untuk stream musik kamu. Lainnya »

Spotify

Meskipun Spotify pada dasarnya merupakan layanan streaming musik, Mode Offline khususnya juga memenuhi syarat sebagai layanan unduhan musik juga! Dalam mode ini kamu dapat mengunduh dan mendengarkan ribuan lagu secara efektif tanpa perlu terhubung ke Internet.

Anda dapat membuat playlist Spotify sendiri - bahkan playlist kolaboratif.

Dengan dukungan iPod, kemampuan buat mengimpor perpustakaan musik engkau sendiri, dan jejaring sosial, apakah ini layanan musik online paling terkini? Cari tahu pada ulasan lengkap tentang Spotify ini. Lainnya ?

EMusic

eMusic merupakan layanan berbasis langganan yang menyediakan perpustakaan musik dan audiobook yang besar. Nilai tambah besar dari layanan berlangganan ini adalah semua lagu bebas DRM - kamu mendapatkan jumlah yang ditetapkan (tergantung pada tingkat langganan kamu) untuk mengunduh dan menyimpan setiap bulan. Layanan ini ramah iPod dan ada tawaran percobaan gratis, memberi kamu kesempatan untuk mencoba layanan mereka sebelum mengeluarkan uang tunai kamu. Lainnya »

Napster

Napster merupakan layanan berbasis langganan dan toko musik. Memilih jalur berlangganan akan memberi kamu kesempatan untuk menggunakan Napster untuk penemuan musik - kamu dapat mendengarkan sebanyak mungkin lagu yang kamu inginkan untuk membuat kamu tetap berlangganan. kamu juga mendapatkan kredit MP3 dengan berlangganan yang dapat kamu tukarkan untuk unduhan MP3.

Catatan: Meskipun Napster US telah diakuisisi oleh Rhapsody, tetapi masih aktif digunakan di Inggris dan Jerman. Jika kamu tinggal di negara-negara ini, pastikan untuk membaca ulasan lengkap Napster kami Lainnya »

7Digital

7digital merupakan layanan media yang tidak hanya menyediakan jutaan trek musik, tetapi juga menawarkan video, audiobook, soundtrack, dan pilihan unduhan MP3 gratis. Media yang dibeli dari 7digital biasanya berkualitas tinggi dengan unduhan MP3 hingga 320 kbps. Sebuah loker digital disediakan secara gratis dengan akun kamu yang membantu kamu untuk menyimpan semua trek yang kamu beli dengan aman jika kamu perlu mengunduhnya lagi. Lainnya »

Post a Comment

Previous Post Next Post