Tidak seperti layanan lainnya, yang mengharuskan engkau install aplikasi terpisah atau membuka situs web, Apple Music terintegrasi langsung ke pelaksanaan Musik pada perangkat iOS dan iTunes pada Mac dan PC (pengguna Android bahkan bisa menikmati Apple Music di ekspresi dominan gugur 2015 ). Ini berarti bahwa seluruh musik yang engkau tambahkan ke perpustakaan streaming atau disimpan buat pemutaran offline terintegrasi dengan perpustakaan musik yang sudah kamu bangun melalui pembelian, CD, & asal lainnya.

Selain memberi engkau pilihan musik yang tidak terbatas buat streaming, Apple Music jua menawarkan stasiun radio streaming yang dikurasi ahli seperti Beats 1, playlist spesifik yang diubahsuaikan menggunakan kesukaan kamu, dan kemampuan buat mengikuti artis favorit kamu.

Tidak meyakinkan? Apple Music memberikan percobaan gratis selama 3 bulan, jadi jika kamu mencoba layanan ini & tetapkan bahwa kamu nir menyukainya, kamu bisa membatalkan dan nir membayar apapun.

Yang engkau Perlukan buat Daftar Apple Music

Jika kamu ingin daftar Apple Music, inilah yang kamu butuhkan:

  • Perangkat yang menjalankan iOS 8.0
  • Apple ID
  • Kartu kredit atau debit yang ada di akun dengan Apple untuk pembayaran

Terkait: Cara Berhenti Berlangganan Apple Music

Pilih Jenis Akun Apple Music

Untuk daftar ke Apple Music, ikuti langkah-langkah ini:

  1. Mulailah dengan mengetuk aplikasi Music untuk membukanya
  2. Di sudut kiri atas aplikasi, ada ikon siluet. Tekan itu
  3. Ini akan membuka layar Akun. Di dalamnya, ketuk Join to Apple Music
  4. Pada layar berikutnya, kamu memiliki dua pilihan: Start 3-Month Free Trial atau Go to My Music. Ketuk Start 3-Month Free Trial
  5. Selanjutnya, kamu perlu memilih jenis berlangganan Apple Music yang kamu inginkan: Individu atau Keluarga. Rencana individu untuk satu orang dan harganya US $ 9,99 / bulan. Rencana keluarga memungkinkan hingga 6 pengguna seharga $ 14,99 / bulan. Biaya ditagihkan ke pembayaran apa pun yang kamu masukkan ke dalam Apple ID kamu.
  6. Buat pilihan kamu (dan ingat, kamu tidak akan dikenakan biaya sampai setelah akhir masa percobaan gratis tiga bulan).

Lanjutkan membaca buat mengetahui langkah terakhir dalam berlangganan Apple Music.

Konfirmasikan Langganan Apple Music

Setelah memilih rencana Apple Music kamu, hanya ada beberapa langkah untuk menyelesaikan pendaftaran:

  1. Jika kamu baru saja menginstall iOS 8.4 dan menggunakan passcode pada perangkat kamu, kemungkinan akan perlu memasukkannya lagi
  2. Setelah itu, beberapa layar berikutnya meminta kamu menyetujui Syarat dan Ketentuan Apple Music yang baru. Lakukan dan lanjutkan
  3. Sebuah jendela muncul untuk mengkonfirmasi pembelian kamu. Ketuk Cancel jika kamu tidak ingin berlangganan, namun jika ingin melanjutkan, sentuh Buy.
Saat kamu menyentuh Buy, langganan kamu dimulai dan kamu dibawa kembali ke homescreen aplikasi Musik. Saat kamu tiba di sana, beberapa hal telah berubah dibandingkan dengan aplikasi Musik standar. Mereka halus, sehingga kamu mungkin tidak memperhatikannya dengan segera, namun tombol di bagian bawah aplikasi sekarang berbeda. Mereka:

  • For You-Bagian ini menawarkan album yang disarankan dan daftar putar yang dibuat khusus berdasarkan selera kamu untuk membantu kamu menemukan musik dan artis baru.
  • New-Lihatlah rilis terbaru di Apple Music di sini, baik sebagai daftar lengkap, disaring menurut genre, atau disarankan oleh kurator Apple Music yang ahli.
  • Radio-Penggantian untuk iTunes Radio sekarang termasuk saluran streaming Beats 1, stasiun curated, dan stasiun yang dapat kamu buat berdasarkan musik kamu.
  • Connect-Ikuti artis favorit kamu di Apple Music. Saat mengikuti artis, kamu akan mendapatkan pembaruan dari mereka, termasuk foto, video, dan musik baru
  • My Music-Ini adalah perpustakaan musik utama kamu. Ini mencakup musik yang telah kamu sinkronkan ke perangkat kamu dari iTunes atau iCloud, serta lagu yang kamu tambahkan ke perpustakaan dari Apple Music.

Cara Mengganti Rencana Apple Music Kamu

Jika kamu sudah berlangganan Apple Music, kamu mungkin mengalami situasi di mana kamu perlu mengubah rencana kamu. Misalnya, kamu mungkin mengikuti rencana individu dan memutuskan untuk menambahkan anak-anak kamu dan karenanya perlu mengubah rencana Keluarga, atau sebaliknya.

Untuk melakukannya sangat sederhana (meski menu buat melakukannya nir mudah ditemukan). Ikuti saja langkah-langkah ini:

  1. Ketuk aplikasi Settings untuk membuka
  2. Gulir ke bawah ke iTunes & App Store dan ketuk
  3. Ketuk Apple ID
  4. Di jendela pop-up, sentuh View Apple ID
  5. Masukkan password Apple ID kamu
  6. Ketuk Manage
  7. Ketuk Your Membership di baris Apple Music Membership
  8. Di bagian Opsi Renewal, ketuk jenis akun baru yang ingin kamu miliki
  9. Ketuk Done.

Apakah artikel tentang cara mendaftar Apple Music ini membantu kamu? Jangan ragu untuk memberi tahu kami di kolom komentar dibawah.

Post a Comment

Previous Post Next Post