Nah, di artikel kali ini tim Teknolah akan berbagi tips cara dowload aplikasi berbayar jadi gratis di iPhone atau iPad tanpa jailbreak, bukan aplikasi bajakan pula, dan yang pasti ini benar-benar aman. Selamat Menyimak!

Cara Mengetahui Kapan Aplikasi Berbayar Bisa Kamu Download Secara Gratis

Dengan jutaan aplikasi di App Store, pengembang terus berusaha menemukan cara untuk meningkatkan visibilitas mereka, dan salah satunya adalah melalui promosi diskon harga. Ada beberapa aplikasi dan website yang memungkinkan sobat mengetahui aplikasi berbayar apa yang saat ini ditawarkan lebih murah dari biasanya.

Dan yang terbaik yang kami temukan merupakan AppZapp, yang dibuat menggunakan baik dan menawarkan lebih jelasnya pelaksanaan yang dijual atau gratis pada waktu sekarang. Sobat dapat memfilter daftar hanya buat menampilkan jenis aplikasi yg menarik, atau hanya aplikasi buat perangkat yang sobat miliki (iPad, iPhone atau Mac), & pula sobat bisa menentukan buat hanya menampilkan pelaksanaan gratis.

Aplikasi AppZapp jua menerangkan peringkat dan review buat aplikasi, jadi sobat akan tahu apakah harganya layak buat didownload. Aplikasi serupa lainnya yg pernah aku pakai untuk menemukan aplikasi perdeo pada masa laulu tidak memiliki peringkat dan review, yang menyebabkan aku poly mendownload pelaksanaan perdeo yg sahih-benar tidak diperlukan atau apabila boleh saya menyebutnya sampah.

App Shopper adalah loka lain yang mengagumkan buat menemukan aplikasi yg sudah di bonus harganya. Apabila sobat menuju ke link AppShopper.Com, sobat bisa melihat apa yg baru pada iTunes Store pada daftar yg acapkali di update, serta harga terbaik.

Jika sobat membuka tab What's New lalu klik Popular, Free and Price Drops di menu filter, sobat akan melihat semua aplikasi populer yang baru saja dibuat menjadi gratis.

Ada aplikasi lain pada luar sana, termasuk FreeAppMagic Daily, yg menunjukkan layanan serupa tetapi kualitasnya kurang mengesankan.

Satu hal yang perlu diperhatikan tentang semua penawaran pelaksanaan gratis ini merupakan masih mungkin ada pembelian dalam aplikasi yang tersedia pada pada aplikasi.

Cara Download Aplikasi Berbayar Secara Gratis: Apple Free App of the Week

Setiap minggu, Apple memilih aplikasi sebagai App of the Week. Aplikasi yang masuk ke kategori tersebut biasanya aplikasi yang keren dan juga berbayar saat mereka tidak dalam masa promosi sehingga layak untuk diperhatikan di iOS App Store setiap minggu untuk melihat apa yang ditawarkan.

Sobat akan melihat Apple free App of the Week di laman beranda iTunes Store.

Cara Download Aplikasi Berbayar Secara Gratis: Starbucks Pick of the Week codes

Starbucks memiliki promosi Pick of the Week yang menawarkan download gratis di iTunes setiap minggunya.

Yang perlu sobat lakukan adalah mengunjungi Starbucks setiap minggu (perubahan promosi setiap hari Selasa) dan mengambil kartu Pick of the Week. Kartunya biasanya dapat ditemukan di meja tempat mengambil pesanan kopi.

Di bagian belakang kartu sobat akan menemukan kode yang bisa sobat ketikkan ke iTunes untuk mulai mendownload Pick of the Week yang gratis. Sobat akan menemukan buku, musik, aplikasi, dan game.

Sebagai alternatif, sobat dapat menggunakan aplikasi iOS Starbucks saat terhubung ke Starbucks WiFi untuk mendapatkan Pick of the Week saat ini.

Post a Comment

Previous Post Next Post