Intro buat Install iTunes

Download versi iTunes yang benar untuk komputer kamu. Situs web tersebut secara otomatis mendeteksi bahwa kamu menggunakan komputer dan menawarkan versi Windows untuk iTunes.

Tentukan apakah kamu ingin mendapat buletin email menurut Apple & masukkan alamat email kamu, lalu klik tombol "Download Now".

Mulai Instalasi iTunes

Setelah mendownload iTunes, proses instalasi akan dimulai (jika kamu memilih "run" pada langkah terakhir) atau program installer akan muncul di komputer kamu (jika kamu memilih "save"). Jika kamu memilih "save", klik dua kali ikon installer.

Saat penginstal mulai berjalan, engkau harus sepakat buat menjalankannya dan kemudian melewati beberapa layar untuk menyetujui persyaratan dan ketentuan iTunes. Setuju pada mana ditunjukkan dan klik tombol next/run/continue (tergantung pada apa yg ditawarkan windows).

Pilih Opsi Instalasi

Setelah menyetujui persyaratan dan proses melalui langkah awal dan dasar dari proses instalasi, iTunes akan meminta kamu untuk memilih beberapa opsi pemasangan. Mereka termasuk:

  • Tambahkan shortcut iTunes dan QuickTime ke desktop saya - Ini akan menempatkan ikon iTunes dan QuickTime di desktop kamu agar mudah diakses. Jika kamu sering menjalankan program cukup dengan mengklik dua kali ikon iTunes dan QuickTime dari desktop kamu, pilih ini. ITunes juga akan ditambahkan ke menu Start kamu terlepas dari apa yang kamu pilih di sini.
  • Gunakan iTunes sebagai pemutar default untuk file audio - Pilih ini jika kamu ingin iTunes menangani semua file audio kamu, termasuk CD, MP3, podcast, dan download.
  • Bahasa iTunes default - Pilih bahasa yang kamu inginkan untuk masuk iTunes.
  • Folder Tujuan - Di sinilah iTunes dan file-file nya akan diinstal. Kecuali kamu tahu apa yang kamu lakukan dengan ini dan memiliki alasan untuk mengubahnya, gunakan pengaturan default.

Jika kamu sudah menciptakan pilihan engkau , klik tombol "Install".

Setelah engkau melakukan ini, iTunes akan melalui proses instalasinya. Kamu akan melihat bilah kemajuan saat penginstalan yang memberitahukan seberapa dekat hal itu dilakukan. Saat penginstalan selesai, kamu akan diminta buat mengklik tombol "Finish". Lakukanlah

Kamu juga akan diminta buat restart komputer kamu buat menuntaskan instalasi. Kamu sanggup melakukannya sekarang pula atau menundanya.

Import CD

Dengan iTunes terinstal, sekarang kamu mungkin ingin mulai import CD kamu ke dalam perpustakaan iTunes kamu. Proses mengimpornya akan mengubah lagu dari CD menjadi file MP3 atau AAC.

  • Cara Copy CD ke iPod & iTunes
  • AAC vs MP3: Yang Terbaik untuk Ripping CD
  • AAC vs MP3, Uji Kualitas Suara

Buat Akun iTunes

Selain mengimpor CD kamu sendiri ke perpustakaan iTunes baru kamu, langkah penting lain dalam proses setup iTunes adalah membuat akun iTunes. Dengan salah satu akun ini, kamu dapat membeli atau download musik, aplikasi, film, acara TV, podcast, dan buku audio gratis dari iTunes Store.

Menyiapkan dan membuat akun iTunes mudah dan gratis.

Sync iPod/iPhone Kamu

Setelah menambahkan CD ke pustaka iTunes dan/atau membuat akun iTunes dan mulai mendownload dari iTunes Store, kamu siap mengatur iPod, iPhone, atau iPad ke iTunes dan mulai menggunakannya. Untuk petunjuk tentang cara menyinkronkan perangkat kamu, bacalah artikel di bawah ini:

  • IPhone
  • IPod
  • IPad

Dan, dengan itu, maka kamu telah menyiapkan iTunes, mengatur dan menyelaraskan konten ke perangkat kamu.

Apakah artikel tentang cara install iTunes di Windows ini membantu kamu? Jangan ragu untuk memberi tahu kami di kolom komentar dibawah.

Post a Comment

Previous Post Next Post