Belum lama ini, CEO Facebook Mark Zuckerberg mengumumkan sebuah fitur baru - sebuah peta hotspot WiFi gratis. Fitur ini disebut "Find Wi-Fi" dan hadir terintegrasi dengan versi terbaru aplikasi Facebook.

Fitur baru ini memungkinkan engkau menggunakan cepat mencari jaringan WiFi perdeo di peta. Facebook mengumpulkan data ini dari laman Facebook perusahaan dan bisnis.

Ini adalah fungsi tambahan yang disambut baik & sangat berguna dalam poly hal daripada yg mampu kamu bayangkan.

Ini sangat bermanfaat bila engkau sedang bepergian ke tempat baru, negara asing atau hanya sekedar kehabisan data seluler. Kamu pula bisa menggunakannya hanya karena tidak ada hal lain selain menghirup kopi di cafe.

Berikut merupakan tutorial singkat tentang pengaturan fitur ini. Tutorial ini akan bekerja buat ke 2 smartphone baik iOS maupun Android.

Cara Mencari Hotspot WiFi Gratis Menggunakan Fitur "Find WiFidanquot; di Facebook

Langkah #1. Jalankan aplikasi Facebook di iPhone kamu. Pastikan kamu menjalankan versi terbaru aplikasi Facebook.

Langkah #2. Buka tab More.

Langkah #3. Pilih opsi Find Wi-Fi.

Langkah #4. Sekarang kamu perlu mengaktifkan fitur ini. Cukup, tekan tombol Enable Find Wi-Fi.

Langkah #5. Mengaktifkan fitur ini memerlukan akses ke layanan Lokasi. Untuk mengaktifkannya, buka Setings> Privasi> Location services.

Langkah #6. Sekarang kembali ke Aplikasi Facebook dan arahkan ke pengaturan dan nyalakan Find Wi-Fi dan Find Wi-Fi notifications.

Langkah #7. Buka Pengaturan Lokasi dan buka Location > Location Services > Facebook dan atur ke Always.

Kamu kini dapat mulai browsing & menilik jaringan perdeo pada kurang lebih Kamu dengan gampang. Kamu pula dapat mengetuk setiap jaringan buat mendapatkan lebih poly informasi mengenai hal itu.

Fitur ini masih dalam tahap awal & sedang diluncurkan secara bertahap. Ini akan segera tersedia pada setiap bagian dunia. Jika engkau belum memiliki akses ke sana, cukup tunggu beberapa hari lagi.

Untuk tutorial dan pedoman social media lebih lanjut, ikuti kami di Facebook dan Twitter.

Post a Comment

Previous Post Next Post