1.Buka Aplikasi Secara Cepat dengan Spotlight Search

Buka Aplikasi Secara Cepat dengan Spotlight Search

Fitur Spotlight Search sangatlah berguna, namun banyak orang tidak pernah menggunakannya. Kamu dapat membuka Spotlight Search dengan dua cara: (1) Kamu dapat menggesek Home screen dengan berhati-hati agar tidak menggesek layar paling atas (yang akan membuka Notification Center), atau kamu dapat terus menggesek dari kiri ke kanan pada Home Screen sampai kamu 'scroll' melewati halaman pertama ikon dan ke Expanded Spotlight Search.

Spotlight Search secara otomatis menunjukkan saran aplikasi berdasarkan aplikasi yang paling sering digunakan dan yang terakhir digunakan, sehingga kamu mungkin langsung menemukan aplikasi kamu. Extended Spotlight Search menambahkan kontak, bagian pintasan terdekat dan berita dari aplikasi News ke layar.

Apabila engkau nir melihat aplikasi kamu di keliru satu pelaksanaan yg disarankan, relatif ketik mengetik di bilah search pada permukaan layar. Fitur search tidak hanya bekerja dalam aplikasi saja, fitur search pula akan menemukan musik, film dan bahkan situs web. Fitur baru juga akan memungkinkan Spotlight Search untuk melihat ke pada pelaksanaan engkau , jadi mencari film tertentu mungkin memberi engkau tautan ke halaman IMDB atau jalan pintas ke film di Netflix.

2. Membuka Aplikasi Secepat Suara Menggunakan Siri

Membuka Aplikasi Secepat Suara Menggunakan Siri

Siri penuh menggunakan jalan pintas yg kebanyakan orang nir menggunakannya entah karena nir memahami tentang Siri atau merasa sedikit konyol berbicara dengan iPhone atau iPad mereka. Tapi daripada menghabiskan beberapa mnt buat mencari sebuah pelaksanaan, kamu relatif memberi tahu Siri buat "Launch Netflix" atau "Open Safari".

Kamu bisa mengaktifkan Siri dengan menekan tombol Home. Jika ini tidak berhasil, kamu harus mengaktifkan Siri di aplikasi Settings terlebih dulu. Dan jika kamu memiliki "Hey Siri" dinyalakan dalam pengaturan Siri dan iPad kamu dicolokkan ke sumber listrik, kamu bahkan tidak perlu menahan Siri untuk mengaktifkannya. Cukup katakan "Hey Siri Open Netflix".

Tentu saja, ada banyak fitur hebat lainnya yang menyertai Siri, misalnya membiarkan pengingat, menjadwalkan rendezvous atau mengecek cuaca pada luar.

3. Membuka Aplikasi menurut Dock

Membuka Aplikasi Dari Dock

Tahukah engkau bahwa engkau mampu menukar aplikasi di dock iPhone atau iPad engkau ? Dock merupakan area pada bagian bawah Home screen yg menampilkan aplikasi yg sama nir peduli layar pelaksanaan yang kamu pakai ketika itu. Dock ini akan menampung empat pelaksanaan pada iPhone dan lebih menurut selusin di iPad. Kami dapat memindahkan aplikasi dan mematikan dock menggunakan cara yang sama seperti kamu akan memindahkannya ke layar.

Ini memberi engkau area yg bagus buat memasang pelaksanaan kami yang paling tak jarang digunakan.

Lebih baik lagi: Kamu dapat menciptakan folder & memindahkannya ke dock, memberi kamu akses cepat ke sejumlah pelaksanaan.

Di iPad, aplikasi kamu yang paling baru dibuka akan muncul di sisi kanan dock. Ini memberi kamu cara cepat dan mudah untuk beralih antara aplikasi. Kamu bahkan bisa menarik dock saat berada di dalam sebuah aplikasi, yang memudahkan multitask pada iPad kamu.

Post a Comment

Previous Post Next Post