Apple ID adalah akun yang kamu gunakan untuk mengakses semua layanan Apple, seperti berbelanja konten media di iTunes Store, login/sign in ke iCloud, membeli aplikasi, dan banyak lagi. Jika kamu lupa password kamu, kamu bisa reset akun Apple ID kamu dan mengganti dengan password baru. Ada beberapa cara yang bisa kamu pilih untuk mengembalikan password Apple ID. Cara mana yang harus dipilih tergantung pada tipe keamanan yang kamu pilih untuk Akun Apple ID kamu.

Reset Password Apple ID Menggunakan Email

Cara termudah dan tercepat untuk memperoleh kembali akses ke akun Apple ID yang lupa password yakni adalah mengirim pesan khusus ke alamat email utama kamu. Ikuti petunjuk langkah-demi-langkah di bawah ini:

  1. Di browser favorit kamu, pulang ke http://iforgot.Apple.Com/ dan masukkan email Apple ID kamu. Klik "Continuedanquot;.

  • Pilih "Get an Email." Apple akan mengirimkan instruksi ke alamat email yang engkau berikan. Dan klik "Continue."

  • Buka email yg kamu terima berdasarkan Apple. Di pada email klik "Reset Now" & kamu akan diarahkan balik ke situs Apple. Di sini, masukkan password baru. Masukkan balik password baru & kemudian klik "Reset Password."

  • Jika kamu nir mendapat email untuk reset password-nya, periksa di folder SPAM email engkau . Atau engkau bisa membaca artikel ini dari donasi resmi Apple.

    Reset Apple ID dengan Menjawab Pertanyaan Keamanan

    1. Buka di sini: http://iforgot.apple.com/, masukkan email Apple ID kamu dan masukkan karakter CAPTCHA, kemudian klik "Continue."

    2. Pilih item "Answer Security Questions."

    3. Masukkan tanggal lahir kamu (ditunjukkan saat mendaftarkan Apple ID)

    4. Tegaskan dengan menjawab dua pertanyaan keamanan.

    5. Masukkan password baru

    Jika kamu memiliki pertanyaan mengenai cara reset akun Apple ID yang lupa password, silahkan tulis dikolom komentar di bawah ya!

    Post a Comment

    Previous Post Next Post