Jika kamu mencari poly followers, likes, comments & secara holistik lebih poly hubungan pada Instagram, memberi tag pada foto engkau merupakan cara yg baik buat membuat pengguna memperhatikan foto kamu.

Banyak pengguna mencari istilah kunci menggunakan fungsi pencarian Instagram, jadi bila engkau memberi tag dalam foto dengan kata kunci deskriptif, kemungkinan besar akan ditemukan sang orang lain.

Misalnya, jika kamu memberi tag foto kucing kamu yang sedang tidur dengan hashtag #cat dalam deskripsi foto, pengguna yang menelusuri tag #cat dalam pencarian Instagram harus melihat foto kamu. (Namun, ingatlah bahwa dengan cepat akan didorong ke halaman bawah tag jika orang lain memposting foto dan video mereka dengan tag yang sama.)

Pengguna yang menemukan pos kamu menggunakan melihat halaman tag supaya tag yang kamu tambahkan bisa memberikannya seperti, mengomentarinya atau bahkan mulai mengikuti kamu! Apabila itu yg engkau inginkan, maka inilah daftar singkat beberapa hashtag yg paling terkenal dipakai pada Instagram.

#love: "Love" adalah salah satu hashtag yang paling populer digunakan di Instagram. Orang bisa menggunakannya untuk hampir semua foto, karena itulah mungkin sangat populer.

#beautiful: Dengan begitu banyak filter hebat yang bisa membuat foto atau video biasa terlihat mengagumkan, "beautiful" adalah kata yang sangat populer yang selalu digunakan untuk menggambarkan hampir semua bentuk fotografi menarik atau sinematografi di Instagram.

#summer: Musim panas nampaknya merupakan musim yang paling diminati bagi semua pengguna Instagram.

Dari foto pantai sampai matahari terbenam pink dan oranye, tag ini umumnya membentuk beberapa hasil yang majemuk.

#cute: Jadi, kucing kamu yang sedang tidur, dan kamu pikir itu sangat lucu kan? Poskan dan beri tag dengan #cute! Tag ini penuh dengan hewan, bayi, dan bahkan orang-orang yang menggemaskan.

#me: Tidak mengherankan kalau Instagram cukup banyak merupakan jaringan sosial utama untuk kesombongan di mana selfi memiliki peran tertinggi. Hampir semua orang terlihat baik dengan filter foto, dan sangat mudah untuk mengambil foto acak dari diri kamu dan mengumpulkan folower dari kamu.

#girl: Mengikuti tren kesia-siaan di sini, diharapkan banyak cewek suka memposting foto dari diri mereka sendiri setiap kesempatan yang mereka dapatkan. Memberi tag dengan #girl adalah cara yang baik untuk meminta persetujuan dari pengguna lain.

#tbt: Ini singkatan dari "Throwback Thursday," dan meskipun maknanya tidak terlalu jelas, kebanyakan orang menggunakannya untuk menunjukkan foto dari masa lalu atau untuk mengungkapkan semacam aktivitas menyenangkan yang mereka nikmati pada hari Kamis .

#IGers: Ini adalah tag lain yang pada dasarnya bisa menyertakan tulisan sama sekali. Ini singkatan dari "Instagrammers," dan kamu dapat menggunakannya dengan cukup untuk foto atau video yang ingin dipamerkan.

#instagood: Tag ini umumnya digunakan untuk menggambarkan foto atau video yang menurut pengguna terlihat sangat hebat dan sangat membanggakannya.

#instacollage: Beberapa pengguna benar-benar kreatif dan menggabungkan lebih dari satu foto ke dalam kolase menggunakan aplikasi pembuatan kolase lainnya sebelum mengunggahnya ke Instagram.

#latergram: Tag laterogram dapat digunakan saat kamu mengeposkan foto atau video di lain waktu, bukan langsung.

#photooftheday: Seseorang yang awalnya membuat tag ini memilih foto yang populer dari grup tag ini dan memasukkannya ke dalam galeri online, seperti kontes. Hari-hari ini, sepertinya semua orang menggunakan tag hanya karena mereka bisa.

#instamood: Merasa sedih, bahagia, marah, bingung, atau emosi lainnya? Ambil foto diri kamu (atau filmkan video) dan tandai dengan #instamood untuk menunjukkan kepada orang-orang bagaimana perasaan kamu.

#tweegram: Banyak pengguna menggunakan alat ini untuk secara bersamaan memposting foto Instagram dan men-tweet foto di Twitter, yang memungkinkan pengguna juga memasukkan pesan 140 karakter.

#iphoneasia: Tag ini awalnya dibuat untuk pengguna Instagram di Asia Timur, namun tampaknya orang-orang dari semua tempat sekarang memposting dengan tag populer ini.

#iphoneonly: Karena Instagram dibuka untuk pengguna Android, beberapa telah menggunakan tag ini untuk memberi tahu orang-orang bahwa foto atau video itu diambil dengan iPhone.

#liveauthentic: Banyak pengguna suka menandai pos mereka dengan tag ini saat mereka memotret alam atau foto "berseni" dari hampir semua hal.

Ada banyak sekali tag terkenal Instagram lainnya, tetapi kamu akan melakukannya menggunakan cukup baik dengan tetap berpegang pada tag terkenal ini. Kamu mungkin ingin mencoba menandai posting kamu dengan kota akbar terdekat untuk mencoba & menerima beberapa minat berdasarkan follower lokal. Misalnya, apabila kamu berada pada dekat Bandung, Indonesia, kamu sanggup menambahkan tag seperti #Bdg atau #BdgIndonesia.

Jika kamu ingin melihat lebih banyak, top-hashtags.Com melakukan pekerjaan menggunakan baik dalam mengumpulkan 100 daftar tag Instagram populer mereka.

Artikel yg disarankan selanjutnya: 10 Hal yang Harus Kamu Tentukan di Instagram

Post a Comment

Previous Post Next Post