1. Weather Line: Aplikasi Cuaca iPhone Paling Simpel

Salah satu masalah besar dengan aplikasi cuaca iOS ialah ikon cuaca akan terlihat sama setelah beberapa saat. Pengembang Weather Line telah menangani masalah ini secara langsung dengan menciptakan gaya visual baru untuk menafsirkan laporan cuaca.

Saat pertama kali melihat Weather Line kamu akan sedikit terkecoh karena aplikasi ini memang terlihat sangat mendasar, tapi jangan salah, informasi seputar cuaca didalamnya sangatlah lengkap. Garis-garis horizontal melengkung ke atas dan ke bawah untuk mengkomunikasikan suhu, ikon-ikon kecil menyatakan jika itu cerah, bersalju, atau hujan; serta pengumuman penting, seperti badai petir yang dimulai dalam lima menit, ditunjukkan dalam bahasa Inggris di bagian bawah aplikasi.

Buat kalian yg peduli akan privasi, kalian akan bahagia mendengar bahwa Weather Line mematikan pelacakan lokasi saat pelaksanaan diminimalkan atau ditutup. Weather Line juga mendukung widget cuaca Notification Center buat akses cepat ke laporan cuaca hari itu.

Apa yg Kami Sukai:

  • Estetika desain yang benar-benar original dan bisa dengan cepat dibaca.
  • Tidak ada pelacakan lokasi di latar belakang.

Apa yg Tidak Kami Sukai:

  • Tidak ada dukungan untuk iPad atau Apple Watch.
  • Tidak bisa mengganti warna background aplikasi.

2. Weathertron: Aplikasi Cuaca iOS dengan Desain Minimalis

Weathertron adalah aplikasi cuaca iPhone lain yang menawarkan tampilan yang tidak bosan untuk dilihat sehingga penggunanya ingin terus kembali untuk melihat data perkiraan. Aplikasi seharga Rp 29ribu ini menampilkan hampir nol teks dan sebagai gantinya mengkomunikasikan kondisi cuaca dan suhu melalui penggunaan kreatif bar dan grafik berwarna.

Dari jauh, Weatherton terlihat hampir misalnya karya seni digital, tetapi sesudah beberapa mnt dipakai, estetika desain mulai wajar & Anda akan menghargai betapa efektif dan kalem gaya aplikasi cuaca ini.

Apa yg Kami Sukai:

  • Seluruh konsep aplikasi sangat keren, hampir artistik.
  • Mendukung data cuaca untuk lebih dari 15.000 kota.

Apa yg Tidak Kami Sukai:

  • Sayangnya, Weatherton tidak memiliki versi Aplikasi untuk Apple Watch.

3. RadarScope: Untuk Profesional

RadarScope adalah aplikasi iPhone high-end bagi mereka yang lebih tertarik pada sains di balik cuaca hari ini daripada hanya memeriksa kemungkinan hujan. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk melihat data radar NEXRAD Level 3 dan Super-Resolution untuk melacak badai, tornado, dan kondisi cuaca lainnya secara mendetail, dengan data yang diperbarui setiap beberapa menit.

Dengan porto awal Rp 149ribu dan pembelian tambahan pada pelaksanaan buat langganan keanggotaan mulai dari $ 9,99 sampai $ 99, RadarScope sangat kami rekomendasikan untuk penggemar cuaca spesifik & bukan pengguna biasa.

Apa yg Kami Sukai:

  • Citra radar yang dapat diandalkan dari berbagai situs di seluruh dunia.
  • Pilihan bagus untuk penggemar ilmu pengetahuan atau cuaca.

Apa yg Tidak Kami Sukai:

  • Jelas bukan aplikasi cuaca iPhone untuk rata-rata orang.
  • Aplikasi dan harga langganan sangat mahal.

4. Weather Live?: Aplikasi Cuaca Terbaik Untuk iPhone

Weather Live° adalah salah satu aplikasi cuaca iOS paling komprehensif di luar sana dengan dukungan untuk hampir semua jenis pelacakan cuaca; dari suhu dan curah hujan ke kelembaban dan angin dingin. Prakiraan cuaca tersedia setiap hari atau setiap minggu dan setiap bacaan ditingkatkan dengan fotografi cuaca dinamis yang digunakan di latar belakang.

Weather Live? Mendukung notifikasi, widget cuaca spesifik buat Notification Center iPhone, & ikon pelaksanaan di Home Screen yang membarui penampilan berdasarkan syarat cuaca saat ini; Anda bahkan nir perlu membuka pelaksanaan buat menilik apakah hujan turun. Jika engkau bertanya apa pelaksanaan cuaca iOS terbaik? Weather Live? Jawabannya!

Apa yg Kami Sukai:

  • Mendukung widget cuaca iPhone di Notification Center.
  • Ikon aplikasi diperbarui secara real-time untuk menampilkan cuaca.

Apa yg Tidak Kami Sukai:

  • Teks aplikasi mungkin sulit dibaca oleh sebagian pengguna karena pilihan font yang menggunakan huruf tipis dan sangat berdekatan.
  • Weather Live° bukanlah aplikasi gratis, meskipun harganya hanya Rp 45,000.

Lima. BeWeather 2 Pro: Upgrade Aplikasi Cuaca iPhone Termudah

BeWeather 2 Pro mengambil desain aplikasi cuaca iPhone default dan meningkatkannya dengan menambahkan radar dan citra satelit baru, pencari badai, dan opsi untuk menyesuaikan tampilan dan nuansa aplikasi dengan 10 tema yang berbeda dan lebih dari 100 ikon cuaca alternatif.

Navigasi berfungsi menggunakan cara yang persis sama menggunakan aplikasi cuaca iPhone resmi, jadi jika engkau merasa nyaman menggunakannya, kamu tidak akan penasaran bagaimana cara mengganti lokasi cuaca pada iPhone kamu ketika menggunakan BeWeather 2.

Apa yg Kami Sukai:

  • Tema dan pilihan ikon kustom yang hebat.
  • Rp 45,000 bukan harga buruk dengan segudang fitur yang ditawarkan aplikasi.

Apa yg Tidak Kami Sukai:

  • Peringatan cuaca real-time terbatas untuk AS dan Eropa.
  • Terkadang crash di perangkat iOS lawas seperti iPhone 4S.

6. Fresh Air: Aplikasi Cuaca Terbaik Untuk Produktivitas

Fresh Air menetapkan desain yang berbeda dari berbagai aplikasi cuaca iOS lainnya karena aplikasi ini menarik data acara dari kalender iPhone dan menampilkannya bersama dengan laporan cuaca untuk periode waktu yang sama. Integrasi ini menjadikan Fresh Air solusi two-in-one yang solid dan akan dihargai oleh mereka yang merasa malas dengan beralih antara aplikasi untuk cek informasi.

Aplikasi cuaca iPhone ini tidak semuanya mengenai fungsi kalender. Fresh Air jua mendukung fitur aplikasi cuaca dasar untuk memeriksa ramalan harian & menawarkan sampai tujuh hari data cuaca yang disajikan dalam grafik yang relatif artistik.

Apa yg Kami Sukai:

  • Integrasi dengan kalender.
  • Versi aplikasi untuk aplikasi Apple Watch tampak hebat.

Apa yg Tidak Kami Sukai:

  • Peta radar cuaca hanya berfungsi untuk AS.
  • Versi iPad memiliki banyak real estat layar yang tidak terpakai.

Post a Comment

Previous Post Next Post