Ketiga contoh iPhone baru itu, tidak begitu poly mengalami perubahan yang signifikan dibandingkan iPhone X karena X melebihi pendahulunya, contoh iPhone 7.

Meski begitu, bukan berarti XS & XR tidak memiliki poly hal yang ditawarkan. Dalemannya alias internal ponsel telah berubah jadi makin cepat & bahkan memberikan fitur spesifik yg benar-benar baru untuk contoh iPhone. Berikut ini penerangan lengkap yg wajib engkau tahu buat iPhone XS, iPhone XS Max, & iPhone XR.

Fitur Paling Keren berdasarkan iPhone XS dan XS Max

Walaupun iPhone XS dan XS Max tidak se-revolusioner iPhone X dalam hal spesifikasi, beberapa fitur terpenting pada model ini termasuk:

  • Layar Besar: IPhone XS memiliki layar 5,8 inci yang sama dengan iPhone X, tetapi XS Max menawarkan layar jauh lebih besar dari yang pernah ada pada iPhone, dengan ukuran 6,5 inci.
  • Kamera Ganda: XS dan XS Max menggunakan kamera yang sama. Kamera ganda 12 megapiksel dengan opsi wide angle dan telephoto, optical dan digital zoom, Portrait Lighting, perekaman video 4K, dan banyak lagi.
  • Penyimpanan Hingga 512 GB: XS dan XS max menggandakan kapasitas penyimpanan maksimum pada iPhone high-end ke 512GB. Menurut Apple, itu cukup untuk beberapa ratus ribu foto, ditambah data lainnya.
  • Dual Sim: Berkat sistem dual SIM yang inovatif, XS dan XS Max dapat memiliki dua nomor telepon yang ditetapkan ke ponsel yang sama. SIM pertama adalah SIM card fisik, jenis yang digunakan untuk terhubung ke jaringan perusahaan telepon. ESIM kedua benar-benar berbasis perangkat lunak. Intinya, eSIM ini akan membuat perjalanan ke luar negeri menjadi mudah; daftar ke layanan lokal di mana pun kamu menggunakan eSIM tanpa menukar SIM lama kamu atau kehilangan akses ke nomor telepon lama kamu.
  • Peningkatan Internal: XS dan XS Max dibekali komponen internal yang jauh lebih baik dari iPhone X. Prosesor A12 Bionic di kedua ponsel lebih cepat daripada A11 di iPhone X. Serta, Apple mengkalim baterai pada XS dan XS Max jauh lebih awet 30 hingga 90 menit, dibandingkan dengan iPhone X.
  • Perlindungan Lebih Baik: XS dan XS Max tahan air di kedalaman 2 meter selama 30 menit, memenuhi standar IP68
  • Fitur iPhone Standar: Seperti setiap iPhone, kamu akan menemukan fitur dan teknologi Apple utama seperti Apple Pay dan Siri pada XS dan XS Max. Dan, seperti pendahulunya, model ini menggunakan Face ID untuk keamanan dan otorisasi transaksi.

Fitur Paling Keren berdasarkan iPhone XR

IPhone XR terlihat hampir identik dengan iPhone XS dan iPhone X, tetapi apa yang ada dibalik "kap" model ini cukup berbeda. Berikut adalah fitur utama dari iPhone XR:

  • Layar LCD 6,1 inci: iPhone XR memakai layar LCD 6,1 inci Liquid Retina Display (layar iPhone X atau XS sudah OLED). Serta Layar XR tidak mendukung fitur 3D Touch.
  • Prosesor A12 Bionic: XR dibekali prosesor A12 Bionic baru yang kuat. Ketiga model ini memiliki kombinasi yang sama dari chip berkinerja tinggi dan efisiensi tinggi, dan menggunakan Neural Engine yang sama untuk kecerdasan buatan dan machine learning.
  • Kamera Tunggal: Meskipun kamera belakang pada iPhone XR  masih memakai format kamera tunggal, tetapi Apple kabarnya menanamkan teknologi seperti yang digunakan oleh Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL. Lensa tunggal bisa meniru beberapa mode yang berbeda.
  • Tiga Pilihan Penyimpanan: Karena XR adalah ponsel mainstream, ia menawarkan pilihan penyimpanan yang lebih luas. Pilih dari 64GB, 128GB, atau 256GB untuk memenuhi kebutuhan penyimpanan kamu dan tentunya anggaran kamu.
  • Harga Yang Menarik: Harga IPhone XR dibanderol lebih murah. Harga iPhone XR 64GB mulai 749 dollar AS (Rp 10,7 jutaan).
  • Fitur iPhone Standar: Seperti seri XS, iPhone XR menampilkan semua teknologi inti iPhone, termasuk Siri, Apple Pay, dan Face ID.
  • Warna: Apple menawarkan lima varian warna (white, black, red, coral, dan yellow) untuk mencuri perhatian konsumen.

Bagaimana menggunakan iPhone X, iPhone 8, dan iPhone 7?

Meskipun model iPhone terbaru sudah resmi dirilis, model iPhone sebelumnya masih ada. Ini telah menjadi bagian trik marketing Apple dalam beberapa tahun terakhir: Memperkenalkan model-model baru dan menjaga yang lama di harga yang lebih rendah sebagai pilihan menarik untuk konsumen yang lebih sadar anggaran. Dalam hal ini, Apple terus menawarkan ponsel model iPhone 7 dan model iPhone 8, yang mulai dibanderol kurang dari setengah harga iPhone XS. IPhone X akan diganti sepenuhnya oleh XS dan XR.

Punya pertanyaan atau hal yang harus kami tambahkan dari kupas tuntas iPhone XS, XS Max, & XR? Silahkan tulis di kolom komentar!

Post a Comment

Previous Post Next Post