Aplikasi ebook iPhone terbaik memiliki pilihan ebook modern dan klasik yang bagus, banyak fitur yang dapat disesuaikan, dan antarmuka yang dirancang dengan baik. Jadi aplikasi eReader mana yang memenuhi kriteria ini?

P.S. Pelajari cara menyesuaikan layar iPhone Anda buat mengurangi ketegangan mata saat membaca.

1. IBooks

iBooks App

Masuknya Apple ke dalam ruang penjualan eBook cukup berkesan. Dengan typography yang sangat bagus—terutama bila dikombinasikan dengan hi-res layar Retina Display, kemampuannya untuk memberi anotasi teks, dan animasi pemindahan halaman yang mencolok, iBooks (Apple, gratis) merupakan pilihan yang menarik. Sementara iBooks Store yang menyediakan konten untuk itu tidak memiliki pilihan yang sama seperti Kindle Amazon (tapi sudah dekat), iBooks menawarkan banyak bacaan yang hebat melalui aplikasi yang canggih. Rating keseluruhan: 4.5 bintang dari 5.

2. Kindle Amazon buat iPhone

Jika sobat penggemar buku terlaris terbaru, aplikasi Kindle Amazon (Amazon.com, Gratis) memiliki harga eBook yang paling kompetitif dan pilihan terluas. Sebagian besar rilis baru adalah $ 9,99 Dollar Amerika, namun proses pembeliannya bukan yang terbaik karena Anda harus beralih antara aplikasi dan browser mobile iPhone untuk mendownload ebook baru (Amazon melakukan ini untuk berkeliling Apple mengambil potongan 30% dari semua pembelian yang dilakukan dalam aplikasi). Anda bisa memilih berbagai ukuran font namun tidak bisa beralih ke font yang berbeda. Pilihan Amazon untuk konten gratis dan kecil/publikasi sendiri tidak ada bandingannya. Rating keseluruhan: 4 bintang dari 5.

Tiga. Nook

Aplikasi Nook untuk iPhone merupakan peningkatan besar atas usaha Barnes & Noble sebelumnya, yang disebut Reader. Nook memberikan semua fitur bacaan dan penyesuaian dasar yang Anda harapkan dari pembacaan dan aplikasi ebook yang bagus dan terintegrasi dengan baik dengan toko web Barnes & Noble. Akan sangat ideal jika Anda bisa membeli buku dari toko itu dari aplikasi, tapi untuk saat ini, aturan pembelian Apple dalam aplikasi mungkin mencegahnya. Nook sekarang juga menawarkan perpustakaan besar konten gratisan. Peringkat keseluruhan: 4 bintang dari 5.

4. Classics

Aplikasi Classics (Andrew Kaz & Phil Ryu, Rp. 75.000) memiliki antarmuka cantik dan ebook yang dirancang dengan baik lengkap dengan gambar dan gambar halaman yang dirangsang (ditambah efek suara!). Classics sedekat mungkin memberi pengalaman membaca buku yang sebenarnya bisa Anda dapatkan di iPhone Anda. Berbeda dengan aplikasi ebook lainnya, Anda harus membayar yang satu ini dan hanya dilengkapi dengan 23 ebook klasik. Pengembang telah menjanjikan lebih banyak buku di masa depan, namun karena aplikasinya belum diperbarui sejak 2009, saya rasa aman untuk menyimpulkan bahwa aplikasi telah ditinggalkan oleh pengembangnya dan tidak ada lagi buku yang akan datang. Rating keseluruhan: 3.5 dari 5.

5. Scribd

Jika Anda adalah seorang pembaca yang rakus, Scribd akan sangat mengasyikkan bagi Anda. Anggap saja itu sebagai buku Netflix. Untuk satu harga bulanan ($ 8,99 Dollar Amerika, ada juga keanggotaan $ 84,99 Dollar Amerika per tahun, yang tentunya memberikan sedikit penghematan), Anda dapat membaca buku dan komik tak terbatas di aplikasi ini. Dan bukan hanya judul yang tidak jelas oleh penulis yang belum pernah Anda dengar. Anda akan menemukan nama-nama besar seperti Stephen King dan George R. R. Martin bersama dan datang suara baru dan penulis midlist. Aplikasi ini juga menghadirkan Audiobooks dan aplikasi Apple Watch. Tidak Ada Ulasan

6. Serial Reader

Pada 1700-an dan 1800-an, sudah umum novel-novel disebarkan di majalah dan surat kabar sebelum mereka dikumpulkan dalam buku. Serial Reader memberikan pengalaman yang sama—membaca sebuah bagian dan kemudian harus menunggu yang berikutnya tiba—sampai pembaca modern. Dibutuhkan literatur klasik-jenis yang awalnya serial—dan mengirimkannya kepada Anda dalam potongan kecil sehari-hari. Anda akan menemukan karya klasik seperti karya Jane Austen, Herman Melville, Charles Dickens, dan banyak lagi. Serial Premium berharga $ 2,99 Dollar Amerika memungkinkan Anda membaca di depan, menjeda pengiriman serial, dan menyelaraskan pembacaan Anda di seluruh perangkat. Tidak Ada Ulasan

Post a Comment

Previous Post Next Post