Tapi, kamu nir perlu menguji 15 tweak tersebut berdasarkan Cydia buat kustomisasi control center engkau . Agar mudah, aku menentukan 6 cydia tweak control center paling populer & terbaik, & engkau dapat memilih keliru satunya.

Ini mungkin akan sangat menarik bagi engkau buat membaca atau memilih galat satu tweak control center yg sesuai dengan semua kebutuhan kamu.

Tidak perlu diragukan lagi, aku sudah melakukan banyak pengujian buat menentukan 6 Cydia tweak terbaik buat contor center ini. Tapi, nir kasus jika engkau menentukan galat satunya lantaran satu akan relatif buat kustomisasi semua control center di iPhone kamu sinkron menggunakan keingainan kamu.

1. Polus

Polus biasa dianggap sebagai cydia tweak terbaik untuk mengubah tampilan control center di iPhone jailbreak kamu. Polus dapat merancang ulang control center kamu sepenuhnya dan mengubah tata letak yang lengkap. Kamu dapat mengubah ikon dan ada banyak pilihan penyesuaian yang tersedia dengan Polus iOS 10.2.

Tweak ini tersedia di repo BigBoss yang mampu dipasang sehabis membelinya lantaran Polus merupakan salah satu Cydia berbayar. Tapi, apabila kamu nir ingin membayar apapun, kamu mampu terus maju, lantaran masih poly Aplikasi Cydia yang lebih baik tersedia pada masa depan.

2. CCControls

Tweak CCControls membawa banyak sekali fitur yang berguna untuk mengkustomisasi control center dari awal. Kamu dapat menambahkan aplikasi dan tweak baru ke bagian bar peluncuran dan toggle cepat.

Bahkan engkau bisa membarui semua rapikan letak control center dengan majemuk pilihan yg cukup keren. Dan, ada pengaturan awal pada menu settings di mana engkau bisa menyesuaikan lebih poly elemen control center.

Kamu tidak perlu menambahkan poly Cydia Sources buat mendownload CCControls, lantaran terdapat di repository BigBoss.

3. CCQuick

Kamu mungkin telah melihat banyak tweak control center keren di artikel ini dan sekarang kamu sampai di CCQuick. Ada versi lain yang tersedia untuk tweak ini yang dikenal sebagai CCQuick Pro, tapi CCQuick akan cukup untuk kamu.

CCQuick membawa beberapa tugas & operasi terlebih dahulu ke control center kamu. Dan operasi tersebut mampu dilakukan menggunakan cepat memakai control center.

CCQuick tersedia pada BigBoss seharga $ dua,99 yang mampu dipasang sesudah pembelian cepat.

4. CCMeters

Jika kamu selalu peduli dan memikirkan sumber daya sistem, maka Cydia tweak CCMeters sangat cocok untuk kamu. Tweak ini akan menunjukkan kepada kamu data internet, penggunaan RAM, penggunaan CPU dan sekumpulan data sumber daya yang menarik lainnya akan ditampilkan di control center kamu begitu kamu menginstal dan mengaktifkan tweak CCMeters dari Cydia.

lima. Centrex

Cydia tweak Centrex dikembangkan untuk mengkustomisasi control center. Kamu bisa mendownload Centrex dari gudang BigBoss secara gratis. Bila kamu mengaktifkan tweak ini, aplikasi peluncuran cepat akan hilang dan tombol toggle akan disorot.

6. CCHide

Akan ada banyak hal dan bagian yang tidak ingin kamu taruh di control center kamu. Tweak CCHide dikembangkan untuk menyembunyikan hampir semua hal dari Control Center.

Setelah engkau menginstal CCHide dan mengaktifkannya, engkau dapat menyembunyikan kontrol media, bagian Airdrop, bagian Settings, bagian kecerahan atau bagian peluncuran cepat.

Singkatnya, kamu dapat menyembunyikan bagian apapun berdasarkan control center sesudah menginstal tweak CCHide. Saat ini aku menggunakan CCHide di iPhone jailbreak aku .

Sekali lagi, ini adalah tweak Cydia terpopuler buat control center & apabila kamu melakukan pencarian, ini akan menjadi daftar teratas di setiap laman yang mewakili tweak control center.

Jika kamu masih mempunyai keraguan atau memerlukan rincian lebih lanjut, tinggalkan komentar dibawah.

Post a Comment

Previous Post Next Post