Seperti kebanyakan layanan Apple, FaceTime dapat digunakan dalam hampir seluruh perangkat Apple. Saat memulai debutnya pada iPhone 4, kamu kini dapat FaceTime menggunakan siapa saja yg memiliki iPhone, iPod touch, iPad, atau Mac (Apple TV & Apple Watch nir mendukung FaceTime kini , akan tetapi kita tidak tahu pada masa depan).

Jika engkau ingin memulai obrolan video, pastikan kamu mempunyai FaceTime dengan mencari memahami di mana kamu mampu melakukannya.

Download FaceTime Untuk iOS

Kamu tidak perlu download aplikasi FaceTime untuk iOS: karena sudah terinstal di setiap perangkat iOS yang menjalankan iOS 5 atau lebih tinggi. Jika perangkat kamu menjalankan iOS 5 atau lebih tinggi dan aplikasi FaceTime tidak ada, perangkat kamu tidak bisa menggunakannya. Apple tidak menawarkan aplikasi pada perangkat yang tidak dapat menggunakannya.

Ada poly pelaksanaan dialog video lainnya buat iOS, misalnya Skype dan Tango. Apabila engkau ingin melakukan dialog video menggunakan seorang yg mempunyai perangkat yang nir menjalankan FaceTime, engkau harus memakai ini.

Download FaceTime Untuk Mac OS

FaceTime hadir dengan versi Mac OS X terbaru (atau, seperti yang sekarang disebut, macOS), jadi jika perangkat lunak kamu up to date, kamu seharusnya sudah memiliki program ini.

apabila tidak, engkau mampu download FaceTime dari Mac App Store. Untuk menggunakan Mac App Store, engkau wajib menjalankan Mac OS X 10.6 atau lebih tinggi. Jika engkau memiliki OS itu, Mac App Store tersedia pada dock kamu atau melalui program App Store bawaan.

Ikuti link ini langsung ke FaceTime di Mac App Store. Klik tombol Buy untuk membeli softwre FaceTime menggunakan Apple ID kamu (ini adalah $ 0,99 dollar AS) dan menginstalnya pada Mac kamu.

Dengan versi desktop FaceTime, engkau bisa membuat panggilan FaceTime ke Mac lain, dan iPhone, iPad, & iPod touch yang menjalankannya.

Download FaceTime Untuk Android

Pengguna Android mungkin juga ingin menggunakan FaceTime, tapi saya mendapat kabar buruk: tidak ada FaceTime untuk Android. Tapi berita sebenarnya tidak semuanya buruk, seperti yang akan kita lihat.

Ada sejumlah aplikasi dialog video buat Android, namun tidak terdapat Apple FaceTime dan tidak ada yang berfungsi dengan FaceTime. Kamu bisa menemukan pelaksanaan yang menjamin sebagai FaceTime untuk Android di Google Play Store, tetapi mereka nir menyampaikan yg sebenarnya. FaceTime hanya berasal menurut Apple dan Apple belum merilis perangkat lunak buat Android.

Tapi hanya karena tidak ada FaceTime tidak berarti pengguna Android nir mampu melakukan video chat. Sebenarnya, ada banyak pelaksanaan Android yang memungkinkan pengguna melihat satu sama lain ketika mereka berbicara seperti Tango, Skype, WhatsApp, dan banyak lagi. Mintalah teman & keluarga engkau untuk download galat satu pelaksanaan ini dan kamu akan siap buat mengobrol tidak peduli platform smartphone engkau .

Download FaceTime Untuk Windows

Sayangnya bagi pengguna Windows, kabar tersebut sama seperti untuk Android. Tidak ada aplikasi FaceTime resmi untuk Windows desktop atau mobile. Ini berarti kamu tidak dapat melakukan obrolan video dari perangkat Windows kamu ke pengguna iOS atau Mac melalui FaceTime.

Tapi, seperti Android, ada poly indera obrolan video lainnya yg berjalan di Windows & jua berjalan pada iOS & Mac. Sekali lagi, pastikan seluruh orang yang ingin engkau ajak bicara menggunakan program yang sama dan engkau akan siap untuk berbicara.

Post a Comment

Previous Post Next Post