Anemone membantu kamu menyesuaikan tampilan berbagai aspek iOS seperti Icon Look, Icon Shape, Dock, Icon Baterai, icon Wi-Fi, Control Center, dll. Sebenarnya, Anemone menawarkan pilihan penyesuaian estetika yang lebih banyak dan lebih baik dari WinterBoard. Jadi jika kamu berpikir untuk menginstal Anemone di perangkat iOS jailbreak kamu, kamu harus tahu bahwa WinterBoard dan Anemone tidak dapat berjalan secara bersamaan. Jadi kamu perlu mengucapkan selamat tinggal pada WinterBoard saat menginstal Anemone.

Tapi jangan uninstall WinterBoard secara manual. Kamu perlu terlebih dulu menciptakan cadangan semua tema WinterBoard & data perangkat engkau . Jangan menghapus WinterBoard, lantaran akan dihapus secara otomatis saat kamu menginstal Anemone di perangkat engkau . Sebaiknya gunakan pengelola file buat menyimpan folder yang berisi tema dan penyiapan WinterBoard engkau , jadi ini akan membantu Anda menyimpan tema yang sudah engkau beli berdasarkan Cydia.

Cara Menggunakan Anemone dalam Perangkat iOS Kamu:

1. Kamu harus mendownload dan menginstal aplikasi Anemone di perangkat IOS Jailbroken terlebih dulu. Pergilah ke Cydia dan cari Anemone secara langsung; kamu tidak perlu menambahkan Repository secara manual untuk mendownload Anemone. Namun, jika kamu tidak dapat menemukan Anemone di Cydia, kamu mungkin menjalankan versi iOS jailbreak yang jauh lebih lama. Lagi pula, kamu bisa menambahkan repo https://anemonetheming.Com/repo/ lalu download Anemone. Pastikan bahwa kamu menambahkan huruf s setelah http (s) di URL repo, karena URL repo default Cydia memasukkannya sebagai http.

2. Setelah Anemone diinstal pada perangkat kamu, maka perangkat akan di restart secara otomatis. Jika tidak, maka reboot perangkat iOS kamu secara manual dan kamu akan menemukan Anemone di Home screen. Cukup ketuk ikon dan Anemone akan terbuka. Jika sebelumnya kamu telah menginstal tema untuk WinterBoard di perangkat iOS kamu, kamu harus melakukan redownload tema tersebut agar dapat bekerja dengan Anemone. Kamu tidak perlu membeli tema itu lagi, karena Cydia menyimpannya secara otomatis. Setelah kamu redownload tema-tema itu, maka tema akan mulai muncul dalam daftar Anemone. Cukup ketuk tombol Enable untuk melihat opsi di Anemone. Setiap pilihan memiliki lingkaran tepat disampingnya, yang bisa diatur untuk mengaktifkan pilihan itu. Setelah mengetuk tombol Apply, layar pratinjau akan muncul, dan kamu akan dapat melihat bagaimana tampilan tema akan terlihat setelah menginstal.

3. Jika kamu ingin menambahkan lebih banyak tema ke Anemone, prosesnya sangat mudah. Download saja tema dari Cydia, tapi pastikan tema yang kamu download kompatibel dengan Anemone. Setelah mendownload tema, buka Anemon dan tema akan muncul dalam daftar. Untuk menginstal tema, sentuh Enable> Options> Apply. Jika kamu menyukai tampilan tema di pratinjau, cukup ketuk tombol pengetikan sekali lagi dan tema akan diterapkan ke keseluruhan UI iOS. Ini adalah proses yang sama yang harus kamu ikuti untuk semua tema.

4. Setelah kamu menerapkan tema di Anemone, kamu akan melihat perubahannya setelah kamu me-reboot perangkat iOS kamu.

Anemone seharusnya kompatibel menggunakan WinterBoard, lantaran akan memberi pengguna pilihan buat menggunakan ke 2 pelaksanaan theming tadi. Meskipun demikian, Anemone mendapatkan UI yang lebih baik dan jua memakai asal daya yg lebih sedikit daripada WinterBoard, sang karenanya, ini adalah cara lain yg rupawan buat seluruh pengguna jailbreak baru & lama buat menyesuaikan UI tampilan iOS.

Kamu sanggup mengikuti kami di Twitter atau bergabung dengan halaman Facebook kami buat terus memperbarui semua hal terkini menurut seputar Jailbreak.

Post a Comment

Previous Post Next Post