Cara Menutup Paksa atauForce Quit sebuah Aplikasi

Buka layar multitasking dan kontrol dengan klik dua kali Tombol Home di bagian bawah iPad kamu. Ini adalah tombol fisik tepat di bawah layar iPad. Ini juga digunakan untuk Touch ID.

Layar multitasking akan muncul dengan aplikasi iPad yg paling baru dibuka yang ditampilkan menjadi jendela di layar. Setiap ventilasi memiliki ikon di atasnya bersama namanya, sehingga gampang buat mengidentifikasi aplikasi eksklusif.

Apple telah membuatnya lebih gampang menurut sebelumnya buat "menutup paksadanquot; sebuah pelaksanaan. Cukup pegang jari engkau di jendela pelaksanaan yang ingin engkau tutup kemudian geserkan jari engkau ke permukaan layar tanpa mengangkat jari kamu berdasarkan layar iPad. Ini akan mengakibatkan pelaksanaan segera ditutup.

Untuk keluar berdasarkan pelaksanaan, kamu wajib menyeret jendela miniatur, bukan ikon pelaksanaan.

Bagaimana Jika Menutup Aplikasi Tidak Mengatasi Masalah?

Langkah selanjutnya setelah menutup aplikasi secara paksa ialah me-Reboot iPad. Ketika kamu mengklik tombol Sleep/Wake di bagian atas perangkat, iPad hanya masuk ke mode tidur. Untuk me-Reboot iPad dengan benar, tahan tombol sleep/wake down selama beberapa detik sampai kamu melihat petunjuk untuk "slide to power down" iPad. Ikuti petunjuk ini dan tunggu sampai layar iPad benar-benar gelap sebelum mengklik tombol sleep/wake untuk menyalakannya kembali.

Jika kamu mengalami masalah dengan aplikasi tertentu dan Reboot tidak menyelesaikannya, kamu harus mencoba menghapus aplikasi dan kemudian mengunduhnya lagi dari App Store. Jangan khawatir, kamu tidak perlu membayar aplikasi lagi. Namun, kamu akan kehilangan data yang telah kamu simpan di aplikasi kecuali aplikasi menyimpannya ke cloud — seperti Evernote menyimpan catatan kamu ke server Evernote.

Apakah Saya Harus Selalu Menutup Paksa Aplikasi?

Lingkungan iOS cukup pinta untuk mengetahui kapan kamu menggunakan aplikasi atau perlu menjalankan aplikasi di latar belakang. Saat kamu berganti aplikasi, iOS memberi tahu aplikasi itu memiliki beberapa detik untuk menyelesaikan apa yang dilakukannya. Demikian juga, aplikasi dapat meminta iOS "Hei, saya butuh banyak waktu untuk melakukan ini" atau, dalam kasus audio, "Pengguna akan marah jika saya berhenti bermain musik, jadi saya hanya akan bermain musik, oke?" dan iOS akan memberikan aplikasi tersebut kekuatan pemrosesan yang mereka butuhkan.

Untuk seluruh aplikasi lain, saat kamu beralih ke pelaksanaan lain, iOS menangguhkan/menjeda pelaksanaan engkau dan pelaksanaan berhenti menerima asal daya seperti prosesor, layar, speaker, dll.

Kamu tidak perlu menutup paksa atau force-quit pelaksanaan kecuali pelaksanaan itu hang.

Post a Comment

Previous Post Next Post