• Antarmuka Keren
  • Mudah dinavigasi
  • Proses download simpel

Kekurangan

  • Pilihan lebih sedikit dari aplikasi e-reader lainnya

Download pada iTunes

Apple meluncurkan aplikasi iBooks e-reader (Gratis) dalam hubungannya dengan iPad, namun sekarang tersedia juga untuk iPhone dan iPod touch. Mengingat banyaknya aplikasi ebook yang tersedia untuk iPhone, pertanyaannya adalah, bagaimana membandingkan iBooks?

Download ebook dengan Aplikasi iBooks

Aplikasi iBooks mencakup satu buku gratis, Winnie the Pooh, oleh A.

A. Milne. Untuk membeli ebook baru, iBooks menyediakan akses ke toko buku di dalam aplikasi yang mencakup "puluhan ribu" ebook, menurut Apple. Harga sedikit lebih tinggi dari yang pernah kami lihat dari pengecer ebook lainnya, termasuk Amazon dan Barnes & Noble. Toko iBooks Apple mencakup banyak buku populer seharga US $ 9,99, namun sebagian besar buku yang masuk di daftar buku terlaris New York Times berharga US $ 12,99. Namun, kami juga melihat banyak buku di toko Kindle Amazon dengan harga yang sama, jadi secara umum ini mungkin mencerminkan kenaikan harga. Seperti toko ebook lainnya, Anda bisa mendownload sampel gratis untuk membaca kutipan dari buku sebelum Anda membelinya.

Mendownload buku baru itu mudah dan sampul warna penuh akan muncul di rak buku virtual di bawah tab Library. IBooks mendukung format ePub dan PDF, jadi Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk membaca file PDF di iPhone Anda – walaupun Anda harus mentransfernya ke iBooks dari aplikasi Mail atau iTunes, dan sayangnya Anda tidak dapat membuka link ke PDF dari Safari dengan aplikasi ini

Pengalaman Membaca dengan iBooks

Saya sangat terkesan dengan pengalaman membaca ebook menggunakan aplikasi iBooks. Buku-buku itu ditampilkan dalam warna penuh, dan halamannya ternyata sangat hidup dan mulus dengan gesekan jari. Buku bisa dibaca dalam mode landscape. Link di bagian atas membawa Anda ke daftar isi, dan Anda juga dapat menyesuaikan kecerahan atau ukuran teks.

Pencarian kata kunci, sesuatu yang tidak tersedia di aplikasi Kindle Amazon, dan bookmark juga tersedia dari bilah navigasi atas.

Aplikasi ini sangat mudah dinavigasi, tapi saya mencatat satu kesalahan kecil. Pertama kali saya mencoba membuka buku Winnie the Pooh yang gratis, saya mendapat pesan kesalahan yang mengatakan bahwa sumbernya tidak dapat ditemukan. Ketika saya me-restart aplikasi, itu kembali bekerja dengan baik. Saat browsing toko iBooks, saya juga ingin melihat buku yang disortir menurut judul, bukan penulis. Mungkin ada cara untuk mengubahnya dalam pengaturan, tapi saya tidak pernah bisa mengetahuinya.

Kesimpulannya

Aplikasi iBooks iPhone pastinya layak di-download untuk pecinta buku. Bahkan jika Anda tidak berencana untuk banyak membaca di iPhone Anda, Anda dapat membaca contoh atau mengikuti bab cepat. Pilihan ebook yang ditawarkan oleh aplikasi Kindle Amazon memang lebih baik, tapi iBooks memiliki proses download yang lebih sederhana (aplikasi Kindle meluncurkan browser Safari mobile). IBooks juga memiliki antarmuka yang lebih cantik, jika Anda peduli dengan hal semacam itu. Rating dari keseluruhan: 4.5 bintang dari 5 bintang

Yang Anda Butuhkan untuk Mengistal Aplikasi iBooks

Aplikasi iBooks memerlukan iPhone OS 4 atau yang lebih baru. Ini kompatibel dengan iPhone dan iPod touch; ada versi yang dioptimalkan terpisah khusus untuk iPad.

Apakah artikel ini membantu kamu? Jangan ragu untuk memberi tahu kami di kolom komentar dibawah.

Post a Comment

Previous Post Next Post